Sukses

4 Kesalahan Pria Saat Mengenakan Kaus Dalam

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan primer seorang pria tidak hanya dari segi visi dan pekerjaan yang berbobot, tetapi juga sandang yang memadai. Kebanyakan dari seorang pria menganggap bahwa kebutuhan tersebut sekadar pakaian bagian atas dan celana. Padahal, untuk memberikan tampilan yang baik, seorang pria justru perlu mengenakan pakaian pendukung seperti undershirt atau kaus dalam. Namun, pria pada umumnya masih kurang paham akan pentingnya manfaat dari kaus dalam.

Dilansir dari artikel mensfashionmagazine.com (18/08/2017) tentang empat kesalahan pria saat menggunakan kaus dalam, Anda akan mendapatkan ulasan secara jelas dari manfaat menggunakan kaus dalam, disertai dengan kesalahan yang umum dilakukan oleh para pria terhadapnya.

Salah satu manfaat yang jelas dapat dimiliki saat mengenakan kaus dalam adalah sebagai penyerap keringat. Pria yang memiliki produktivitas tinggi akan cenderung berkeringat. Jika tidak menyiasati penampilan dengan mengenakan kaus dalam, keringat tersebut akan tembus mengenai pakaian luar Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

1. Pastikan Anda mengenakan kaus dalam bukan kaus bepergian

Beberapa pria yang cenderung acuh terhadap penampilan, senantiasa menghiraukan warna, bahan dari pakaian yang dikenakan, atau bahkan jenisnya. Termasuk kaus dalam. Padahal, antara kaus dalam dengan kaus bepergian cukup jelas terlihat perbedaannya. Dilihat dari segi bahan pakaiannya, kaus dalam memiliki bahan yang dapat secara khusus menyerap keringat Anda. Perhatikan pula lingkaran bagian leher yang berbeda dari kaus bepergian biasanya.

2. Jangan menggunakan warna putih atau hitam

Kaus dalam memiliki manfaat tidak hanya untuk menyerap keringat, tetapi juga dapat memberikan penampilan yang kokoh untuk outfit keseluruhan yang digunakan Anda. Pastikan untuk mengenakan kaus dalam dengan warna yang sesuai dengan kulit Anda. Jika mengenakan kemeja berwarna putih, kaus dalam berwarna serupa yang senada, dapat menjadi alternatif pengecualian.

2 dari 3 halaman

3. Pastikan untuk tidak terlihat dari luar

Kesalahan yang kerap kali dilakukan oleh kebanyakan pria pada umumnya adalah mengenakan kaus dalam mungkin karena bukan kaus dalam asli yang terlihat dari luar penampilan Anda. Berkaitan dengan poin nomor satu dan dua di atas, pria perlu memperhatikan bagian lingkaran sekitar leher dari kaus tersebut. Jika Anda hendak mengenakan kemeja formal, pakailah kaus dalam berbentuk V-Neck untuk mencegah terjadinya masalah ini.

4. Hindari kaus dalam longgar, pastikan untuk fit dan layak pakai

Kesalahan fatal yang selalu muncul dan perlu diperhatikan oleh pria saat mengenakan kaus dalam adalah ukuran dan kelayakan dari pakaian tersebut. Pastikan untuk memiliki kaus dalam yang layak pakai dan penting untuk berukuran yang pas atau fit dengan tubuh Anda. Jika terlihat longgar atau bahkan sudah tidak layak pakai, usahakan untuk menggantinya dan tidak digunakan lagi. Selain akan memberikan tampilan yang buruk, kaus dalam longgar juga akan membuat Anda terlihat lusuh dan kurang profesional.

(Riyan Singgih)

Artikel Selanjutnya
Gemas, Para Gadis Kecil Ini Punya Gaya Fashion yang Super Stylish
Artikel Selanjutnya
Intip Liburan Seru Naura Menjelajah Amerika Serikat