Sukses

Pesan Minuman di Pesta Akhir Tahun? Ini Makna Kepribadian Anda

Simak di sini apa kata kepribadian tentang pilihan minuman Anda di pesta akhir tahun, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Minuman favorit Anda bukan hanya sekedar penyegar saja, namun juga dapat memberitahu kepribadian yang mungkin belum pernah diketahui sebelumnya. Benarkah?

Dilansir dari supercall.com, Minggu (31/12/2017), berikut ini adalah beberapa jenis minuman yang paling sering dipesan saat pesta akhir tahun dan makna kepribadian bagi Anda. Penasaran?

1. Vodka Martini

Vodka Martini adalah jenis minuman bagi alkoholik yang sukses dan fungsional. Ketika memesan minuman yang satu ini, Anda ingin tampak berkelas dengan tampil apa adanya.

Anda memiliki kepribadian yang benar-benar memahami apa yang diinginkan diri sendiri. Anda bersedia dikecewakan berkali-kali untuk mendapatkan hal yang dianggap sempurna.

2. Manhattan

Anda menikmati hal-hal yang baik dalam hidup, merangkulnya. Anda seseorang yang memiliki kepribadian positif dengan semangat yang bagus.

3. Ramos Gin Fizz

Anda merasa perlu meningkatkan berbagai hal ke tingkat berikutnya, tidak puas dengan apa yang telah dijalani selama ini. Anda memiliki kepribadian yang antusias dan naif, menginginkan semua orang menyukai Anda, namun dengan cara yang tidak menyenangkan.

Anda tahu apa yang sedang dilakukan saat ini. Selain itu, Anda juga memiliki selera humor yang gelap, karenanya Anda kehilangan beberapa hubungan yang signifikan dalam hidup, di mana tidak tahu harus ditarik kemana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian berdasarkan pilihan minuman

4. Negroni

Minuman ini adalah untuk orang-orang yang selalu mengeluhkan pekerjaan mereka. Anda memiliki kepribadian yang merupakan campuran dari keseimbangan, kepahitan, kecanggihan, dan sedikit semangat, merasa yakin mengenal diri sendiri, dan bahwa semua orang mencintai Anda.

5. Whiskey Sour

Anda selalu mencari sesuatu yang lebih kompleks dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya. Anda bisa berkompromi dan sangat trendi.

6. White Russian

Anda suka bersantai di rumah sambil mendengarkan musik dan memiliki selera humor yang baik. Selain itu, Anda juga memiliki standar yang dihormati oleh semua orang.

7. Long Island Iced Tea

Anda benar-benar memiliki satu misi dalam hidup untuk diperhatikan.

3 dari 3 halaman

Kepribadian berdasarkan pilihan minuman

8. Cosmopolitan

Anda cenderung tidak dapat memutuskan untuk mengagumi atau membenci seseorang, merasa tidak ingin menghakimi. Anda adalah tipe orang keren yang berkualitas.

9. Moscow Mule

Anda menyukai diri sendiri yang menjadi trendsetter, memiliki pendapat kuat tentang sesuatu. Anda memahami apa yang sedang dilakukan dan melakukannya dengan baik selama ini.

Anda menyukai estetika yang lebih baik untuk media sosial dan cenderung panik. Apakah ini kepribadian Anda?

10. Mojito

Anda memahami apa yang sedang terjadi, namun benar-benar takut untuk mencoba hal-hal baru.

11. Margarita

Anda memiliki kepribadian banyak tahu dan suka menilai. Anda adalah orang yang suka membuat keputusan berdasarkan suasana hati, minuman paling sesuai untuk orang yang tidak memiliki rencana di masa depan.

Anda selalu memakai sesuatu yang masuk akal. Jadi, yang mana kepribadian Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.