Sukses

6 Zodiak yang Materialistis dan Suka Hidup dalam Kemewahan

Penasaran apa saja zodiak yang materialistik dan suka hidup mewah? Apa Anda termasuk di dalamnya? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak memiliki lebih banyak sifat materialistis daripada yang lain, apakah Anda salah satunya? Materialistis sering kali dihubungkan dengan hal-hal yang duniawi.

Orang-orang materialistis juga bisa menghalangi hubungannya dengan orang lainnya, karena mereka terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan dengan mengabaikan sekitar. Dilansir dari yourtango.com, Senin (01/01/2018), beberapa zodiak di bawah ini memiliki sifat materialistis yang lebih banyak dibandingkan zodiak lainnya.

1. Leo

Leo jelas merupakan zodiak yang materialistis, tidak hanya hidup di dalamnya, tapi juga ingin memilikinya. Mereka suka membeli dan memamerkan barang mahal.

Namun, mereka juga menikmati menghabiskan uang untuk membeli hadiah bagus bagi orang lain. Leo suka membeli sesuatu yang mewah daripada melakukan sesuatu yang spiritual.

Zodiak ini menginginkan materi yang dimiliki orang lain dan memusatkan energi untuk mendapatkannya. Leo juga percaya bahwa memiliki barang mewah atau mahal akan membuat mereka terlihat lebih baik dan membuat harga diri lebih tinggi.

2. Taurus

Taurus cenderung memanjakan diri sendiri ketika harus membeli barang. Zodiak ini suka mengelilingi diri sendiri dengan keindahan dan lebih suka menabung untuk tur mewah ke tempat yang indah daripada sekadar perjalanan sederhana.

Sakiskan Video Menarik Berikut Ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang materialistis

3. Libra

Libra bisa menjadi dangkal dan mudah terkesan dengan materi. Mereka tertarik dengan hal-hal berkilau, yang membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Mereka adalah zodiak yang paling boros, bahkan jika tidak memiliki uang tunai. Mereka ingin memiliki hal yang sama, daripada didahului oleh orang lain, bahkan ketika mereka tidak memiliki sarana untuk memilikinya.

Sikap inilah yang sering kali membuat Libra berada dalam masalah. Jika mereka bisa mengekang keuangan diri sendiri, mereka tidak akan terkena masalah.

4. Capricorn

Alasan zodiak yang satu ini menjadi materialistis adalah masa depan. Mereka harus memiliki fondasi keuangan yang kuat demi keamanan.

Mereka suka berinvestasi dalam hal-hal yang memiliki nilai, seperti properti, perhiasan, dan seni. Capricorn suka mengandalkan hal-hal yang berguna bagi masa depan, agar jika sewaktu-waktu jatuh, mereka telah mempersiapkan diri.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak yang materialistis

5. Cancer

Sama halnya dengan Taurus, Cancer menghabiskan uang mereka untuk sebuah kualitas. Karena sering menghabiskan waktu di luar, penting bagi zodiak Cancer untuk memiliki hal-hal lebih dari satu.

6. Pisces

Pisces sebenarnya bukan zodiak yang materialistis, tapi ada beberapa hal yang tidak bisa mereka tolak, mereka merasa lebih mahal maka lebih baik. Pisces memiliki waktu yang sulit untuk membeli sesuatu, karena mereka suka bagaimana barang mewah menempel di kulit mereka.

Pisces tidak pernah yakin dengan apa mereka habiskan uang, tapi mereka tahu bahwa itu layak dilakukan. Namun, tetap saja, mereka akan membantu orang lain tanpa ragu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.