Sukses

Trik Bulu Mata Penuh dengan Maskara

Simak di sini cara mengaplikasikan maskara agar bulu mata terlihat lebih penuh, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda termasuk ke dalam golongan orang-orang yang tidak bisa lepas dari maskara, apa Anda juga memiliki trik khusus untuk mengaplikasikannya? Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Sabtu (31/12/2017), berikut ini adalah trik mengaplikasikan maskara agar bulu mata Anda terlihat lebih penuh. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?

Tabung maskara yang telah sedikit kering, namun usahakan usianya tidak lebih dari tiga bulan, untuk menghindari adanya bakteri. Selain itu, siapkan juga tabung maskara yang lebih baru dan cair.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan maskara

Apa yang harus Anda lakukan?

Aplikasikan maskara yang sedikit kering terlebih dahulu di bagian bulu mata Anda, kemudian lapisi dengan maskara yang lebih baru. Cara ini akan memberi kilau lebih pada bagian bulu mata Anda.

3 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan maskara

Hasilnya?

Tampilan bulu mata yang penuh, namun juga ramping dan jelas tidak berkerumun. Lain kali, Anda tahu tidak boleh membuang tabung maskara yang lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.