Sukses

Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit

Berikut gaya busana Nagita Slavina dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina identik dengan gaya busana yang stylish dan mencuri perhatian dengan harga yang selangit. Pilihan busana istri Raffi Ahmad ini memang terbilang sederhana namun dari brand yang tenama dengan harga yang cukup menguras kocek.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan Nagita Slavina dengan deretan busananya yang branded dan harga yang fantastis, berikut potretnya seperti diambil dari akun instagram @dramakuin, Sabtu (31/12/2017).

1. Off shoulder

Nagita Slavina terlihat memesona dalam balutan atasan dengan potongan off shoulder yang memamerkan bahu seksinya. Ibu Rafatar ini mencuri perhatian dalam busana off shoulder yang dipadukannya dengan celana jeans. Pada bagian depan atasan ini dilengkapi dengan detail kancing.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Over all

2. Over All

Tampilan lainnya menggunakan busana over all yang membuat penampilannya terlihat lebih segar. Baju over all bernuansa hitam ini dipadupadankannya dengan baju kaus berwarna putih.

3 dari 4 halaman

Outer

3. Outer

Salah satu gaya busana lainnya yang menjadi favorit Nagita Slavina adalah padu padan dengan outer. Wanita yang akrab dengan sapaan Gigi ini menambahkan belt untuk outer bernuansa cokelat. Pada bagian dalam ia menggunakan inner dengan aksen renda yang membuat penampilannya terlihat sensual.

4 dari 4 halaman

Crop top

4. Crop top

Gaya busana lainnya yang menjadi andalan Gigi yaitu crop top. Gigi terlihat cantik dalam balutan busana crop top bernunsa navy. Pada bagian bahu memiliki detail cut out yang memberikan pernyataan pada penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.