Sukses

Gaya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sering Matching, Janjian?

Pasangan yang sedang hangat-hangatnya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ternyata sering tampil matching atau serasi. Janjian enggak, ya?

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mantap melangkah ke jenjang pernikahan yang rencananya digelar pada 9 Februari 2018. Pasangan yang sedang hangat-hangatnya ini pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di instagram masing-masing.

Entah memang janjian, beberapa gaya busana Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kerap terlihat matching atau serasi. Seperti apa gaya busana matching Angel Lelga dan Vicky Prasetyo? Lihat di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serba Hitam

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampil dengan setelan hitam-hitam. Angel Lelga terlihat memakai blouse hitam berpotongan peplum dan maxi skirt warna senada. Sementara Vicky memakai kaus kerah V dan celana panjang warna hitam serta outer blazer maroon. Matching kan?

3 dari 5 halaman

Putih Kasual

Kali ini keduanya kompak tampil dengan atasan putih. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sama-sama memakai kemeja putih.

Angel Lelga memilih celana berpotongan lebar warna putih sementara Vikcy memakai jeans. Namun nuansa putih yang dipakai membuat keduanya tetap terlihat kompak.

 

 

"jika orang suci memiliki masa lalu,maka pendosa berhak atas masa depan"..........

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

4 dari 5 halaman

Nuansa Etnik

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlihat serasi dalam balutan batik dan abaya dengan material lace. Terbukti, mereka tetap kompak mau bergaya kasual atau etnik yang formal.

5 dari 5 halaman

Full Color

Selain tampil dalam setelan warna netral seperti hitam dan putih, mereka juga bisa tampil dengan busana berwarna. Angel Lelga dengan busana warna pink pastel, sementara Vicky berkemeja dengan motif menyerupai bendera Amerika, garis merah putih dan bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.