Sukses

5 Hadiah Spesial yang Selalu Menambah Kebahagiaan Pasangan Anda

Berikut ini beberapa hadiah spesial yang selalu menambah kebahagiaan pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kasih sayang dan perhatian memang selalu sukses membahagiakan pasangan. Namun, bagi seorang istri dalam lubuk hatinya tetaplah menginginkan sesuatu yang nyata, sesuatu yang bisa dipakai, digunakan dan ditunjukkan kepada orang lain bahwa pasangannya begitu mencintainya.

Sebagai suami yang mencintai pasangannya tentu para pria harus selalu tahu dan mengerti keinginan sang istri. Berikut ini beberapa hadiah spesial yang selalu menambah kebagiaan istri Anda.

1. Pakaian dan Alat Kosmetik

Setiap bulan Anda tentu sudah memberikan sebagian atau lebih gaji Anda untuk istri untuk kebutuhan rumah tangga dan dirinya. Namun, jangan lupa untuk sesekali membelikan pakaian dan alat kosmetik untuknya. Baju, tas, sepatu, lisptik, parfum, dan barang-barang sejenisnya selalu sukses menambah kebahagiaan istri lho. Kalau bisa memberi barang yang pas tentu dia akan tahu bahwa Anda sangat perhatian dan paham pada dirinya.

2. Perhiasan

Masih berkaitan dengan sesuatu yang dikenakan dan menempel di istri Anda, perhiasan adalah hadiah yang selalu sukses menambah kebahagiaan istri. Jika membelikan pakaian 2-3 bulan sekali, mungkin untuk perhiasan Anda bisa membelikan setahun sekali. Pas untuk hadiah ulang tahun pernikahan Anda.

3. Ponsel Terbaru

Anda yang termasuk pasangan generasi millenial, tentu tahu salah satu hal yang membuat istri bahagia di masa sekarang. Ponsel terbaru bisa jadi salah satu hadiah yang bisa menyenangkan dirinya. Ponsel baru maka teknologinya pun baru, hal ini membuat dia bisa selalu up to date dan kekinian. Jika RAM nya masih kecil dan OS lama, tentu saatnya Anda belikan yang baru.

4. Peralatan Memasak

Demi mewujudkan impian sang istri sebagai calon ibu rumah tangga yang baik, maka Anda bisa menghadiahkan peralatan memasak. Dia bisa menyalurkan bakat memasaknya dan kamu pun juga bisa merasakan hasil masaknya. Kalau setiap hari ke kantor dibawakan makanan rumah, pengeluaran kan jadi lebih hemat dan bisa untuk memenuhi kebutuhan lain.

5. Liburan

Kehidupan Anda hanya rumah, kantor, dan lingkungan tempat tinggal. Saatnya merencakan liburan. Liburannya jangan hanya sewaktu lebaran atau libur sekolah saja, sesekali ambil cuti untuk bisa liburan asyik bersama istri. Ceritanya bulan madu lagi, traveling diluar hari libur juga membuat perjalanan lebih santai dan tidak padat.

6 Rumah

Rumah.

Sebagai kebutuhan pokok yang penting untuk setiap orang, rumah menjadi hadiah yang selalu sukses menambah kebahagiaan sang istri. Bagaimana tidak? Ketika pasangan lain masih sewa atau kontrak, sementara Anda bisa membelikan rumah untuk sang istri. Selain membuat dirinya merasa aman, dia juga bangga karena Anda menjadi pria yang bisa diandalkan.

Beli rumah tidaknya sulit, selama Anda punya kemauan dan rencana yang matang tentu keinginan memiliki rumah terbuka lebar. Tak bisa beli rumah cash, Anda bisa manfaatkan fasilitas KPR.

Namun, dalam memilih KPR harus jeli, pastikan bank penyedia KPR adalah bank terkemuka yang berpengalaman mengelola urusan finansial, terutama produk KPR. Salah satu pilihan terbaik untuk solusi pembiayaan perumahan Anda adalah Mandiri KPR.

Berbagai keuntungan spesial ditawarkan oleh Mandiri KPR kepada Anda, antara lain Suku Bunga Spesial mulai dari 5,99% p.a. eff. fixed 2 tahun pertama dan 6,75% p.a. eff. fixed 2 tahun selanjutnya serta proses cepat dengan program Same Day Approval, syarat dan ketentuan berlaku.

Yuk, bekerja dengan keras dan cerdas supaya bisa selalu membahagiakan pasangan Anda.

 

Powered By:

Bank Mandiri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.