Sukses

3 Anggota Kerajaan yang Lebih Stylish dari Kate Middleton

Simak tiga anggota kerajaan yang tampil stylish seperti Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda hanya melihat Kate Middleton sebagai sososk ikon fashion yang kerap memberi inspirasi. Namun faktanya, masih banyak anggota kerajaan lainnya yang tampil gaya dan stylish yang bisa menjadi kiblat Anda untuk bergaya terkini namun tetap classy.

Seperti yang dilansir dari Purewow.com, simak para anggota kerajaan yang memiliki tampilan gaya stylish yang tak kalah dari Kate Middleton. Penasaran siapa saja mereka?

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ratu Jordania

 Jordania memiliki ratu yang sangat stylish. Ya, Ratu Rania menjadi ratu termuda saat sang suami Raja Abdullah mendapatkan tahta sebagai raja di tahun 1999. Saat itu, usia Ratu Rania baru beranjak 28 tahun. Dirinya memiliki akun media sosial dengan pengikut yang sangat banyak. Gaya berbusananya terbilang terkini dan sarat akan kesan classy nan feminin yang hampir serupa dengan Kate Middleton

3 dari 4 halaman

2. Putri Saudi Arabia

Intip variasi gaya rambut super pendek ala Putri Arab Deena Abdulaziz Al-Saud untuk panduan tampil lebih modis.

Satu lagi nama putri dari Timur Tengah yang memiliki pesona memikat ialah Putri Deena Aljuhani Abduaziz atau yang dikenal dengan Putri Deena. Dirinya banyak menghabiskan hidupnya di luar Saudi Arabia. Bahkan dirinya sempat menjadi Editor in Chief majalah Vogue Arabia. Walaupun kini sudah tak lagi menjabat, namun sosoknya kerap menarik perhatian dan terus tertangkap kamera para street style hunter berkat gayanya yang selalu chic.

4 dari 4 halaman

3. Putri Thailand

 Anak dari Raja Thailand sebelumnya, Nariratana merupakan sosok putri yang kerap menjadi langganan front row di Paris Fashion Week. Dirinya merupakan penggemar desainer ternama Balmain, Dior, Chanel dan beberapa rumah mode dunia lainnya. Dalam hal berbusana, Nariratana terbilang cukup berani dalam memadukan ragam model serta material pakaian yang mebuat keseluruhan tampilan kian menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.