Sukses

Tips Makeup Jitu, Mengaplikasikan Highlighter dalam 30 Detik

Maksimalkan tampilan makeup Anda di pesta malam tahun baru dengan mengaplikasikan highlighter dalam waktu 30 detik.

Liputan6.com, Jakarta Keseluruhan tampilan makeup Anda akan tampak sempurna dengan menambahkan conturing dan highlighter ketika akan tampil pada acara-acara tertentu. Contohnya pesta malam tahun baru. Lantas, bagaimana jika Anda ingin tetap mengaplikasikan highlighter saat terburu-buru?

Melansir dari laman Byrdie, Sabtu (30/12/2017) tak ada salahnya mengaplikasikan sedikit highlighter pada makeup dengan tiga trik mudah dalam waktu 30 detik saja. Cara ini pun akan memberikan efek cerah dan ramping pada wajah.

Caranya pun sangat sederhana, yuk kita simak tips mengaplikasikan makeup highlighter berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahapan pengaplikasian highlighter

berikan sentuhan makeup highlighter pada bagian tengah wajah Anda agar makeup lebih tahan lama. Cukup dengan hanya menepuk-nepuk tiga titik bagian atas dahi, di sepanjang pusat hidung Anda, dan di bagian atas bibir. Teknik pengaplikasian ini juga dapat membuat bentuk wajah terliha lebih berdimensi.

 

3 dari 3 halaman

Tahapan pengaplikasian highlighter

Ilustrasi Foto Makeup Artist (iStockphoto)

Pastikan Anda mengaplikasikanya seperti menarik satu garis sejajar dan menjauh dari area yang lebih luas, seperti pipi. Anda pun bisa menggunakan highlighter berbahan powder, liquid, atau krim.

Tapi bila Anda ingin mencerahkannya dalam waktu singkat, highlighter makeup dengan bahan krim yang paling direkomendasikan agar lebih mudah diaplikasikan menggunakan jari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini