Sukses

Pria, Ini 10 Hal yang Diperhatikan Wanita Saat Memilih Suami

Penasaran apa saja hal-hal yang dicari oleh seorang wanita dalam memilih suami? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kaum wanita juga cenderung memiliki kriteria mereka masing-masing dalam memilih suami, seseorang yang akan menghabiskan waktu bersama-sama seumur hidup. Jika Anda penasaran, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (30/12/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang diperhatikan oleh kaum wanita saat memilih suami. Penasaran?

1. Karier seorang pria, yang bukan hanya tentang uang saja

Faktanya, pria dengan karier yang baik cenderung memiliki satu kualitas yang lebih baik daripada mereka yang pengangguran. Mengapa? Karena mereka bisa memiliki gaya hidup yang lebih baik, tanpa adanya tekanan dari masalah keuangan.

Selain itu, karier yang baik juga menunjukkan bahwa seorang pria memiliki dorongan untuk menjalani hubungan jangka panjang sebagai seorang suami. Ini semua benar-benar bukan hanya tentang uang.

2. Rencana hidupnya adalah masalah yang besar

Seorang wanita yang bijak tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki tujuan apa pun dalam hidupnya.

3. Kepribadian yang sesuai

Selain karier yang baik dan rencana hidup, pria dengan kepribadian yang sesuai adalah yang paling dicari oleh kaum wanita untuk dijadikan suami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas seorang pria yang dicari wanita untuk dijadikan suami

4. Kestabilan emosional

Ada alasan mengapa pria yang tidak memiliki kestabilan emosional juga tidak memiliki hubungan jangka panjang dengan seseorang, karena tidak ada yang mau menghadapinya.

5. Pendapat orang-orang terdekat

Percaya atau tidak, bagi seorang wanita pendapat dari orang-orang terdekatnya sangatlah penting, terutama sahabat dan orangtua.

6. Sikap dan karakter

Tidak ada yang mau berurusan dengan seorang pria yang terus menerus marah dan depresi. Kebanyakan wanita menginginkan pria yang bisa mereka andalkan dan memiliki karakter jujur.

7. Memiliki riwayat kesehatan yang baik

Ini benar, karena penyakit cenderung menjadi penyebab utama dari stres dalam sebuah hubungan.

3 dari 3 halaman

Kualitas seorang pria yang dicari wanita untuk dijadikan suami

8. Penampilan yang baik

Ya, semua wanita pasti menginginkan seorang pria tampan, mengapa? Karena daya tarik itu penting.

9. Bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah

Karena tidak ada wanita yang mau menikah dengan seorang pria yang tidak bisa membersihkan dirinya sendiri. Akhirnya, konsep pernikahan hanya akan terdengar sebagai tugas seumur hidup.

10. Cinta

Tidak heran, aspek terbesar yang diperhitungkan orang-orang saat mereka ingin menikah adalah cinta. Bagaimanapun, pernikahan adalah komitmen yang identik dengan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini