Sukses

Sering Mimpi 5 Hal Ini Ungkap Kepribadian Sejati Anda, Penasaran?

Ingin tahu kepribadian sejati Anda dilihat dari mimpi paling umum? Cari tahu di sini

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang mimpi, banyak orang mulai berpikir untuk menafsirkan artinya, apakah Anda termasuk salah satunya? Selama berabad-abad lamanya, para ilmuwan, filsuf, dan seniman berusaha memahami makna dari setiap mimpi yang dialami dalam kehidupan nyata.

Melansir dari yourtango.com, Jumat(29/12/2017), berikut ini adalah kepribadian sejati Anda jika dilihat dari mimpi yang sering Anda alami. Penasaran?

1. Mimpi jatuh dari tempat yang tinggi

Mimpi ini merupakan salah satu yang paling banyak dialami, benar? Mimpi ini bisa terjadi pada siapa saja di usia berapa pun.

Jika sering mimpi jatuh dari tempat yang tinggi, ini berarti Anda adalah pribadi yang menangani masalah dengan serius. Bahkan seringkali Anda diberi label sebagai orang aneh oleh orang-orang di sekitar.

Bagaimanapun, sifat pengendali atau ingin mengontrol semua hal tersebut ingin Anda bungkus rapat-rapat, seperti tidak ingin menahan orang lain sesuai standar Anda, karena tidak ingin merasa diadili. Namun, jika menyangkut kehidupan Anda sendiri, memegang kendali adalah sesuatu yang sangat penting.

Ketika Anda mimpi terjatuh dari tempat yang tinggi, kepribadian tersebut sedang berteriak minta tolong karena merasa terganggu. Mimpi ini juga merupakan kemungkinan Anda sedang merasa tidak terkendali dan sulit untuk dihadapi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mimpi dan makna kepribadiannya bagi Anda

2. Mimpi gigi tanggal

Selain mimpi terjatuh dari tempat yang tinggi, mimpi tentang gigi tanggal juga salah satu yang paling umum. Mimpi ini menandakan Anda adalah seseorang yang tidak dapat membantu diri sendiri jika berkaitan dengan gosip.

Anda suka sekali bercerita, mendapatkan perhatian dari semua orang di dalam lingkungan karena cerita tersebut benar-benar baru dan belum ada orang lain yang mengetahuinya. Tidak ada yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang buruk, namun terkadang ada beberapa hal yang terlalu jauh dan belum pasti, sehingga sebaiknya Anda simpan untuk diri sendiri.

Ketika mimpi tentang gigi yang tanggal, ini berarti Anda harus lebih memperhatikan diri sendiri, seperti cara bercerita ketika bersama orang lain. Cobalah menjadi pribadi yang lebih karismatik.

3 dari 5 halaman

Mimpi dan makna kepribadiannya bagi Anda

3. Mimpi telanjang di depan umum

Mimpi telanjang di depan umum berarti Anda memiliki kepribadian yang sangat menjujung tinggi harga dan kepercayaan diri sendiri. Mimpi ini adalah cara pikiran Anda untuk memberi ruang bagi kepribadian yang pemalu dan penakut itu agar bisa bernapas.

Sebagai orang dewasa, Anda cenderung dipaksa untuk menekan kepribadian pemalu dan penakut tadi karena cemas dengan penilaian orang lain. Jika mimpi telanjang di depan umum seringkali muncul, ini karena Anda belum sepenuhnya mengakui ketakutan terbesar diri sendiri tersebut.

4 dari 5 halaman

Mimpi dan makna kepribadiannya bagi Anda

4. Mimpi memiliki kekuatan super

Pernah atau seringkali mimpi memiliki kekuatan super? Ini berarti Anda memiliki kepribadian yang cemerlang dan bersinar kuat.

Mimpi bisa melakukan apa saja yang tidak bisa dilakukan manusia saat sadar adalah cara alam bawah sadar Anda untuk membiarkan diri sendiri bangun, bahkan saat tubuh sedang tertidur. Anda cenderung memiliki kepribadian yang sangat percaya diri, bangga, suka berteman, dan yang terburuk, adalah menjadi sombong.

Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan dan berjiwa petualang. Apakah Anda adalah salah satunya?

5 dari 5 halaman

Mimpi dan makna kepribadiannya bagi Andaa

5. Mimpi tentang bencana alam

Jika sering mimpi tentang bencana alam, seperti angin topan atau tornado, Anda adalah orang yang memiliki kepribadian tidak ragu untuk berselisih dengan orang-orang di depan umum. Anda mungkin dianggap sebagai orang yang lembut, tenang, santai, dan tidak mudah marah, namun sebenarnya Anda sedang bertarung dengan diri sendiri dan mudah tersinggung.

Anda tahu bahwa kepribadian seperti itu tidak banyak disukai orang lain, namun karena kebutuhan untuk dikagumi, dengan sekuat tenaga Anda berusaha menyembunyikan sebagian sisi buruk tersebut. Faktanya, Anda masih bisa marah atau merasa jengkel, dan orang lain akan tetap mencintai Anda apa adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini