Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Trik Memutihkan Gigi di Rumah, Bisakah?

Berikut ini adalah beberapa trik memutihkan gigi yang bisa Anda lakukan di rumah, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menginginkan gigi putih bersih? Sayangnya, hal itu hanya harapan semata, terutama jika Anda masih rutin mengonsumsi anggur merah, kopi, antibiotik, atau buah beri.

Kuncinya, jika Anda ingin mencerahkan gigi, hindari bahan kimia yang dijual di toko atau melakukan pemutihan gigi secara profesional yang menghabiskan banyak biaya. Berikut ini adalah beberapa trik memutihkan gigi yang bisa Anda lakukan di rumah, penasaran? Baca di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Segitiga Ini dan Temukan Kepribadian Anda yang Sebenarnya

Beberapa bentuk segitiga ini mewakili ciri kepribadian yang berbeda, yang tersembunyi dalam pikiran bawah sadar Anda. Pilih salah satu segitiga di atas dalam sekejap mata. Kemudian temukan artinya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Kata Astrologi China soal Percintaan di 2018

Anda dapat melihat kehidupan percintaan di tahun depan berdasarkan kalender China. Dalam astrologi China, tahun Anda lahir direpresentasikan dalam bentuk hewan. Cek di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini