Sukses

Cara Unik dan Menyenangkan Investasi Emas di Popular Now

Liputan6.com, Jakarta Ingin mendapatkan kesenangan sambil berinvestasi? Anda bisa memulainya dengan mengunduh aplikasi mobile hiburan dan gaya hidup pria Indonesia Popular Now. Bekerja sama dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia, Orori dan aplikasi E-mas, Popular Now memberikan cara investasi emas yang menyenangkan.

Investasi ini bisa dinikmati para pengguna premium Popular Now yang biasa disebut Gold Member. Para Gold Member nantinya akan mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi dalam aplikasi. Sistem tersebut dinamakan Coin Redemption On Online Transactions.

Bagi Anda yang baru menjadi pengguna otomatis akan menerima 15 token secara langsung dengan berlangganan Gold Membership untuk satu tahun hingga akhir 2017. Dengan minimal 15 token, Anda bisa melakukan penukaran emas pada E-mas. Angka tersebut tergantung dari harga emas terbaru di pasaran dan informasi tersebut akan disediakan pada aplikasi mobile E-Mas.

Saksikan video menarik berikut ini;

 

1 dari 3 halaman

Mendapat Hiburan Sambil Investasi Secara Fun

"Kami ingin menunjukkan pada Gold Member jika Popular Now adalah tempat di mana mereka bisa mendapatkan hiburan, hadiah, dan pelajaran melakukan investasi," ujar Vicky G. Saputra, co-founder dan CEO Papillon Group.

Setelah token terakumulasi setidaknya menjadi dua gram emas, pengguna dapat memilih untuk menarik emas tersebut atau melanjutkan akumulasi. Ketika memilih untuk menarik hadiah tersebut, pengguna dapat memilih antara mengambil emas asli (fisik) yang akan dikirim ke rumah pengguna.

Atau emas dalam bentuk uang tunai yang akan ditrasnfer. Bila memilih menarik emas fisik, pengguna hanya perlu membayar biaya pengiriman dan juga biaya lain yang terkait.

 

 

 

2 dari 3 halaman

2018 Saatnya Aktif Berinvestasi

Dalam waktu dekat, para pengguna juga dapat patungan mengumpulkan token mereka bersama-sama untuk ditukarkan dengan emas dalam jumlah lebih besar. Popular Now dan E-Mas ingin memotivasi para Gold Member untuk saling berinteraksi dan membawa aktivitas sosial ke tingkat selanjutnya.

Selain itu, proyek ini juga mendukung basis pengguna premium aplikasi seecara finansial. Terutama mengajak pengguna untuk lebih tertarik dan sadar soal investasi dengan cara lebih seru dan menyenangkan.

"Proyek ini cukup unik untuk menyadarkan pengguna akan pentingnya berinvestasi. Sebab, jika dibantingkan dengan bentuk investasi lainnya, emas jauh lebih stabil nilainya dalam jangka waktu panjang. Hal ini bisa jadi gerbang investasi sempurna bagi orang-orang yang ingin menjadi lebih aktif dalam berinvestasi," tambah George B. Sumantri, CEO Orori George B. Sumantri.

 

Artikel Selanjutnya
Tampilkan Gaya Profesional Anda dengan Tracksuits
Artikel Selanjutnya
Brand Fashion Off-White Luncurkan Koleksi Berharga Terjangkau