Sukses

Serunya Liburan Akhir Tahun Bareng Karakter Sanrio di Mal

Berikut keseruan perayaan Natal dan Tahun Baru bertemu kartun Jepang di pusat perbelanjaan Aeon Mal BSD City.

Liputan6.com, Jakarta Penghujung tahun identik dengan perayaan Natal dan tahun baru. Berbagai kegiatan seru bisa dilakukan untuk mengisinya. Salah satunya seperti yang dihadirkan pusat perbelanjaan Aeon Mall BSD City yang mempersembahkan Christmas Candyland with Sanrio Character yang berlangsung sejak 15 Desember 2017-7 Januari 2018.

Bekerja sama dengan Sanrio Licensing, Aeon Mall BSD City menyiapkan acara dengan tema Christmas Candyland With Sanrio Character. Salah satu rangkaian acara tahun barumenarik yang bisa Anda dan keluarga nikmati yaitu meet and greet dengan karakter Hello Kitty, My Melody, Badtz - Maru, Cinnamon Roll, dan Gudetama.

"Sanrio sudah menjadi salah satu karakter yang digemari oleh lintas generasi, baik anak, remaja, hingga orangtua. Ini salah satu upaya dari kami untuk menyampaikan pesan positif di setiap event yang kami gelar bagi keluarga yang berkunjung ke Aeon Mall BSD City," kata Juanita Rustandi Senior Manager Operation PT. Amsl Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com.

Sesuai dengan tema perayaan tahun baru Christmas Candyland, area Main Atrium dan mall akan didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis, dan kue. Untuk mendukung tema tersebut, panggung akan didekorasi seperti layaknya toko kue, toko permen, serta ruang tamu Santa. Uniknya lagi, akan ada dekorasi ferris wheel dengan wajah karakter Sanrio yang lucu dan bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengisi acara

Serunya rangkaian acara Natal ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Citra Skolastika, Hivi, dan Jaz. Bagi Anda yang berkunjung bersama anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting.

Karakter Hello Kitty yang menggemaskan juga akan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Cafe. Candyland Pop Up Cafe akan menjual cookies, cupcakes, cake pop, donat, soft ice cream, dan kopi yang akan dihias dengan karakter Hello Kitty.

3 dari 3 halaman

Malam puncak tahun baru

Puncak perayaan pada 31 Desember 2017, Aeon Mall BSD City akan menggelar perayaan pergantian tahun. Dengan tema Japonaise New Year Celebration berbagai pengisi acara akan tampil seperti DJ, humanoid yang akan berkostum ala Harajuku dan Geisha serta akustik band. Pada penutupan tahun akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api yang sayang untuk dilewatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.