Sukses

Nikmati Liburan di Florida, Tiffany Trump Tetap Memesona

Tiffany Trump tetap terlihat cantik mengenakan dress pink saat liburan akhir tahun di Florida.

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Trump terlihat sangat menikmati liburannya kali ini. Ia terlihat begitu mempesona ketika mengunggah foto liburannya yang menggunakan fitted dress berwarna pink. Melansir dari laman Hollywoodlife.com pada Kamis (28/12/2017), Tiffany Trump sedang menjalani liburan di villa milik sang ayah Donald Trump di Mar-a-Lago, Florida, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dress pink

 

Wishing everyone a happy and peaceful year to come! 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tiffany Ariana Trump (@tiffanytrump) pada

Wanita berambut blonde itu mengunggah sebuah foto liburan yang menarik perhatian. Tiffany mengunggah foto dirinya yang mengenakan fitted-off shoulder dress berwarna pink. Dalam fotonya tersebut, Tiffany juga mengharapkan semua orang mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian di tahun yang akan datang dalam captionnya.

3 dari 3 halaman

Liburan bersama Ivanka Trump

 

❄️ @ivankatrump

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tiffany Ariana Trump (@tiffanytrump) pada

Dari beberapa unggahannya menunjukan, Tiffany sangat menikmati liburannya di Palm Beach, Florida. Mahasiswa hukum Universitas Georgetown itu menghabiskan libur kuliahnya bersama Ivanka Trump. Mereka menikmati waktu bersama di kolam renang dengan menggunakan bikini, sambil memberikan ucapan selama Natal kepada warganet. Tiffany terlihat bahagia menjalani liburannya kali ini karena tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Tiffany, terutama pasca terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat awal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini