Sukses

Serunya Berbelanja dan Berbagi Bersama Brand Sepatu Ini

Everbest Group menyelenggarakan kegiatan amal yang akan diselenggarakan hingga tanggal 3 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Desember merupakan bulan yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan. Cara tersebut bisa dicapai dengan banyak cara dan salah satunya saling berbagi.

Sebagai makhluk sosial, sudah seharusnya kita saling memberi dan berbagi dengan sesama. Bentuk cinta kasih tersebut bisa dilakukan lewat ragam cara dan salah satunya lewat brand sepatu ternama Everbest Group yang menaungi tiga merek ternama Everbest, evb, dan Tracce.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbelanja dan Berbagi dengan Brand Sepatu Ini

Menuju akhir tahun 2017 ini Everbest Group menyeleggarakan kegiatan amal dengan mengajak peran serta masyarakan dalam berbagi untuk sesama

Program yang dilakukan Everbest ialah dengan melakukan pembelian Everbest Charity Coupons senilai Rp 50 ribu, maka Anda dapat berkontribusi untuk kegiatan amal ini. Tak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan diskon khusus sebesar 30%.

Jadi tak hanya berbelanja saja, namun Anda juga berkesempatan langsung untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.