Sukses

Ritel Fashion Asal Jepang Akan Hadir Perdana di Medan

Liputan6.com, Jakarta Fashion merupakan kebutuhan untuk tampil stylish. Anda bisa mengunjungi sederet butik untuk mendapatkan fashion yang sesuai dengan gaya Anda. Melihat kebutuhan masyarakat urban saat ini, brand ritel fashion asal Jepang, Uniqlo, akan membuka tokonya yang pertama di Medan pada Maret 2018.

Pembukaan toko pertama mereka di luar Jawa adalah tonggak sejarah bagi ritel fashion ini dan merupakan langkah penting dalam pertumbuhan bisnisnya di Indonesia. Toko Uniqlo di Medan yang akan menjadi toko ke-15 di Indonesia, akan dibuka di SUNPlaza, dengan area seluas lebih dari 2.000 meter persegi.

Toko Uniqlo di Medan ini akan menghadirkan serangkaian produk fashion untuk konsumen di Medan dengan konsep yang nyaman seperti toko yang ada di pulau Jawa.

 

 

1 dari 3 halaman

Uniqlo di Medan

“Kami senang telah berkesempatan membawa Uniqlo ke Medan, mengingat kota ini memiliki penduduk dan gaya hidup yang dinamis. Suatu kebahagiaan bahwa kami bisa memenuhi permintaan akan Uniqlo yang terus meningkat, baik dari warga lokal maupun pengunjung di berbagai area di Indonesia," kata Michiaki Tanaka Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).

"Kami sudah menunggu-nunggu untuk bisa berbagi pengalaman berbelanja yang lebih baik dengan warga Medan di Uniqlo,” kata Michiaki Tanaka lagi .

2 dari 3 halaman

Uniqlo di Medan

Uniqlo akan terus menciptakan produk yang unik dan inovatif yang berakar dari nilai-nilai Jepang akan kesederhanaan, kualitas, dan tahan lama, bisa dipakai dalam rentang waktu yang panjang, dan menjadi bagian penting untuk isi lemari semua orang.

Tersedia juga Uniqlo LifeWear, busana sehari-hari yang berkualitas tinggi, fashionable, nyaman, dengan harga terjangkau.

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Buka Toko Ritel Terbaru di Emporium Pluit Mall
Artikel Selanjutnya
Gisca Dmelia Torehkan Prestasi di New York