Sukses

Solusi Praktis Bersihkan Kuas Makeup

Liputan6.com, Jakarta Kulit yang sehat tentu akan membuat tampilan Anda kian sempurna. Guna mencapai tampilan tersebut tak hanya dibantu dengan riasan wajah yang tepat namun juga harus didukung dengan perlengkapan makeup yang senantiasa bersih.

Pasalnya peralatan makeup merupakan sebuah media yang rentan dengan perkembangan kuman dan bakteri yang mampu memperngaruhi kondisi kulit. Jadi jangan heran apabila kulit Anda terus berjerawat, bisa jadi hal tersebut diakibatkan oleh perlengkapan makeup yang kotor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

Sigma Palmat

 

Sebagai solusi, tentu Anda harus rajin dalam membersihkan aplikator makeup. Terkadang pembersihan yang tak optimal masih meninggalkan residu pada aplikator makeup Anda. Oleh sebab itu, Sigma Beauty menghadirkan sebuah inovasi cerdas untuk memudahkan Anda saat membersihkan aplikator makeup khususnya kuas.

Palmat Makeup Brush Cleansing Tool hadir dalam tiga varian warna seru dengan beragam manfaat untuk membersihkan kuas Anda. Palmat mampu membersihkan debu, minyak dan segala residu pada kuas secara seketika. Bentuknya yang fungsional dapat memberikan Anda kemudahan dalam melakukan proses pembersihan kuas. Anda pun bisa bereksplorasi dengan menempleknannya pada wastafel atau telapak tangan.

2 dari 3 halaman

Sigma Palmat

Palmat Makeup Brush Cleansing Tool juga dilengkapi dengan tiga tekstur berbeda sesuai dengan kuas yang akan dibersihkan. Dengan kualitas material silikon yang mumpuni serta garansi hingga dua tahun, Palmat mampu menjadi teman setia bagi kuas makeup Anda.

Artikel Selanjutnya
Telanjur Terlalu Banyak Pakai Foundation, Ini Solusinya
Artikel Selanjutnya
Tampil Anggun dengan Makeup Berwarna Bronze ala Kendall Jenner