Sukses

Kris Jenner Berikan Kado Natal Termahal untuk Kendall Jenner

Di hari Natal, Kris Jenner memberikan kado Natal termahal untuk Kendall Jenner

Liputan6.com, Jakarta Kris Jenner mendadak menjadi Santa yang memberikan hadiah Natal termahal. Ia memberikan sebuah mobil elektrik untuk putrinya, Kendall Jenner. Dilansir dari Hollywoodlife.com pada Kamis (28/12/2017), Kris nampak bangga dengan kado mahal yang ia berikan untuk Kendall. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Tak tanggung-tanggung, Kris Jenner memberikan mobil elektrik kepada Kendall Jenner seharga $16.000 atau setara Rp208 juta. Padahal, keluarga Kardashian diketahui sedang mengalami masalah keuangan. Kris Jenner membelikan putrinya sebuah mobil listrik Moke yang stylish dan ramping.

Tak hanya itu, mobil listrik ini juga dikenal ramah lingkungan karena memiliki mesin injeksi 4 silinder, power steering, transmisi manual atau otomatis, serta tempat duduk yang tahan air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak hanya Kendall Jenner

 

#masondisick

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kourtney Kardashian Snapchat (@kourtneysnapchat) pada

Mobil ini sangat ekslusif karena Kris harus memesannya 6 bulan sebelumnya. Tak hanya Kendall, Kris Jenner pun juga membelikan mobil listrik Moke untuk cucunya dari Kourtney Kardashian, Mason Disick. Kris memberikan mobil listrik Moke berwarna merah untuk Mason.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.