Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Jujur Pria Tinggalkan Pernikahan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (28/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai pernikahan, tentu setiap pasangan ingin memiliki pernikahan yang langgeng dan harmonis. Tapi ternyata, fakta membuktikan bahwa banyak pasangan yang mengalami pernikahan tak bahagia sehingga berujung pada perpisahan. Bahkan para pria pun mengungkapkan alasan jujur mereka meninggalkan pernikahan. Penasaran mengapa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (28/12/2017) berikut ini.

1. 7 Alasan Jujur dari Pria yang Tinggalkan Pernikahan Mereka

ilustrasi Foto Pernikahan (iStockphoto)

Ketika berbicara tentang pernikahan, segala yang tadinya indah bisa menjadi bencana dan petaka jika tidak ada pihak yang mau mengalah dan menyelesaikan masalah. Ya, tentu saja, sebagian besar pernikahan memang bisa pulih dari ketidakbahagiaan, komunikasi, dan konflik yang lambat. Baca selengkapnya di sini. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 5 Perbedaan Kencan ala Amerika dan Inggris

Jangan lakukan 9 hal ini pada kencan pertama. (Foto: istockphoto)

Kencan menjadi salah satu cara untuk menikmati relasi percintaan yang sedang dibangun serta merupakan kesempatan bagi pengenalan lebih jauh antara satu sama lain. Tiap negara punya budaya kencan yang berbeda. Hal ini juga berlaku pada kebiasaan kencan di Amerika dan Inggris. Melansir halaman Business Insider pada Rabu (27/12/17), berikut adalah 5 perbedaan kencan antara budaya modern Amerika dan Inggris. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Terungkap, Ternyata 4 Makanan Ini Bukan dari Amerika

Fakta Burger

Kebudayaan Amerika memang menyebar secara global di dunia modern. Penyebaran ini terjadi melalui berbagai medium, mulai dari musik, perfilman Hollywood, hingga fashion. Salah satu bagian dari kebudayaan tersebut adalah kuliner. Jika ditanya tentang makanan khas Amerika, apa yang ada di pikiran Anda? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.