Sukses

10 Tanda Pasangan Anda Tidak Siap untuk Hubungan Cinta Serius

Liputan6.com, Jakarta Ya, seperti yang Anda ketahui, hubungan cinta memiliki tahapannya masing-masing. Apakah Anda siap untuk membawa hubungan cinta tersebut ke level berikutnya? Bagaimana dengan pasangan?

Dilansir dari cheatsheet.com, Kamis (28/12/2017), berikut adalah beberapa tanda bahwa pasangan Anda tidak siap untuk hubungan cinta yang lebih serius. Penasaran apa saja?

1. Tidak ada yang tahu bahwa Anda sedang menjalin hubungan

Jika Anda sedang berada di dalam sebuah hubungan cinta, tapi tidak ada satu pun yang mengetahuinya, ini salah. Atau apakah pasangan selalu mengenalkan Anda sebagai "temannya"?

2. Pasangan sering kali menghilang

Anda mencoba membuat rencana, tapi pasangan sering kali sulit untuk dihubungi. Ini bisa menjadi pertanda bahwa pasangan takut atau menghindari komitmen dalam hubungan cinta itu sendiri.

3. Pasangan tidak berusaha untuk menemui Anda

Apakah kencan yang telah terencana dengan baik sering kali dibatalkan begitu saja? Jika pasangan sering menghilang bagitu saja, atau tiba-tiba gairah di dalam hubungan cinta itu sendiri lambat laun menurun, Anda harus segera mengambil keputusan.

 

1 dari 3 halaman

Tanda pasangan belum siap menjalin hubungan cinta yang serius

4. Pasangan menghindari pembicaraan tentang masa depan

Ini bisa dianggap bendera merah. Jika pasangan tidak merasa nyaman untuk membicarakan rencana jangka panjang, ini berarti ia tidak ada pandangan untuk bersama Anda pada masa depan.

5. Anda dan pasangan sering adu argumentasi

Apakah Anda dan pasangan sering kali beradu argumentasi tentang isu-isu yang tidak penting? Faktanya, pasti sangat tidak menyenangkan untuk berada di dalam sebuah hubungan cinta bersama seseorang yang argumentatif.

6. Pasangan sering kali membatalkan kencan

Apakah pasangan sering kali membuat janji untuk membatalkannya pada detik-detik terakhir? Ini menandakan bahwa Anda bukan prioritasnya.

7. Anda dan pasangan tidak pernah berbicara serius

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan memiliki pembicaraan yang serius? Jika jawabannya jarang, maka ia tidak tertarik untuk mengenal Anda lebih dalam.

2 dari 3 halaman

Tanda pasangan belum siap menjalin hubungan cinta yang serius

8. Pasangan tidak mau berkompromi

Salah satu tanda dari pasangan yang tidak siap untuk hubungan cinta yang lebih serius adalah keengganannya untuk berkompromi. Kurangnya kompromi juga menunjukkan bahwa ia tidak memiliki perhatian yang cukup untuk Anda.

9. Pasangan selingkuh

Jika pasangan pernah selingkuh, Anda harus menghormati hal ini. Namun, hal tersebut juga bisa menjadi pertanda bahwa pasangan belum siap untuk hubungan cinta yang lebih serius.

10. Pasangan terus menerus berbohong kepada Anda

Semua orang berbohong untuk satu atau lain hal. Namun, jika Anda menemui pasangan berbohong terus-menerus, ini berarti ia tidak cukup dewasa untuk berkomunikasi dengan jujur. Jadi, apakah Anda dan pasangan sudah siap untuk melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius?

Artikel Selanjutnya
5 Cara Move On dari Putus Cinta dengan Pria yang Salah
Artikel Selanjutnya
Wanita, Kenali 9 Tanda Pria yang Cintanya Tak Pernah Padam