Sukses

Pilih Segitiga Ini dan Temukan Kepribadian Anda yang Sebenarnya

Anda bisa menemukan pribadi Anda yang sebenarnya dengan memilih segitiga ini.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat banyak uji kepribadian berdasarkan gambar tertentu. Salah satunya dengan segitiga. Dilansir dari Boldsky.com pada Kamis (28/12/2017), bentuk segitiga yang Anda pilih akan menggambarkan bagaimana kepribadian Anda sebenarnya. Beberapa bentuk segitiga ini mewakili ciri kepribadian yang berbeda, yang tersembunyi dalam pikiran bawah sadar Anda.

Pilih salah satu segitiga di atas dalam sekejap mata. Kemudian temukan artinya di bawah ini!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Segitiga terbalik

Jika Anda memilih segitiga terbalik, sebenarnya Anda adalah orang yang berorientasi pada sebuah tujuan dan pekerja keras. Anda tahu pasti yang Anda kerjakan itu memiliki tujuan. Kekuatan terbesar dalam diri Anda adalah ketekunan Anda melakukan sesuatu. Di sisi lain Anda juga tipe orang yang perfeksionis karena Anda ingin semuanya berjalan dengan baik. Anda biasanya sukses dalam banyak hal. Kecuali jika Anda menghadapi tantangan dan terganggu orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Outline segitiga

Jika Anda memilih outline segitiga ini, pada dasarnya Anda adalah orang yang otentik dan lugas. Anda memiliki keyakinan terbesar bahwa kejujuran adalah kebijakan terbaik. Anda selalu mengagungkan kejujuran di setiap hal. Orang cenderung melihat Anda sebagai orang yang dapat dipercaya dan pantas. Terutama perihal kejujuran dan pandangan positif Anda tentang kehidupan.

4 dari 6 halaman

3. Outline segitiga terbalik

Jika Anda memilih outline segitiga terbalik, sebenarnya Anda adalah orang intelektual. Anda sangat menyukai hal-hal yang berbau rasional dan metodis. Sehingga apapun yang Anda rencanakan dan lakukan harus terstruktur. Orang cenderung menganggap Anda bijaksana tentang orang yang Anda cintai.

5 dari 6 halaman

4. Segitiga besar

Jika segitigas besar menjadi pilihan Anda, Anda sangat bergairah akan segala hal. Anda memiliki hasrat yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Anda memiliki tekad yang kuat. Namun terkadang Anda masih sering galau ketika harus mengejar tujuan Anda. Meski begitu, sebagai pribadi Anda terbilang sulit terdistraksi akan hal-hal di sekitar Anda.

6 dari 6 halaman

5. Segitiga kecil

Bagi Anda yang memilih segitiga kecil, Anda adalah pribadi yang mudah bersosialisasi. Anda adalah orang yang paling banyak bicara dalam situasi tertentu dan tidak perlu usaha lebih untuk bisa akrab dengan siapapun. Anda juga adalah pendengar yang baik. Dalam menjalin hubungan, Anda berusaha membina hubungan yang mendalam dan penuh makna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.