Sukses

4 Tips Perawatan Rambut agar Tampak Awet Muda di Tahun Baru

Ingin tampak awet muda menyambut tahun baru? Yuk coba 4 tips perawatan rambut berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut baru kerap dianggap sebagai tanda memulai lembaran dan bab baru dalam hidup kaum hawa. Apa Anda setuju dengan hal ini? Apalagi tahun baru sudah di ujung mata.

Dengan memotong rambut, Anda memang bisa mendapat penampilan lebih segar yang bisa menjadi penyemangat dalam menjalani tahun baru. Lebih dari itu, tampil dengan gaya rambut baru juga bisa menghadirkan kesan lebih muda. Yang terpenting adalah mengetahui trik apa saja yang perlu diterapkan untuk menciptakan kesan youthful tersebut.

Melansir halaman Yahoo Lifestyle pada Kamis (28/12/17), berikut ini adalah 4 tip perawatan rambut agar Anda tampak awet muda di tahun baru.

Kilau rambut

Semakin lama, kilau rambut akan semakin berkurang. Ini menjadi salah satu penyebab penampilan Anda tampak tua. Oleh karena itu, cobalah untuk mengembalikan kilau rambut Anda melalui hair gloss treatment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti model

Model rambut yang sama selama beberapa waktu akan membuat tampilan Anda tampak membosankan. Ganti model rambut Anda untuk membawa kesegaran pada total look Anda. Model rambut baru adalah salah satu trik ampuh untuk menciptakan kesan berbeda secara signifikan.

Atasi permasalahan rambut rontok

Rambut yang semakin menipis akibat kerontokan bisa membuat Anda tampak lebih tua. Perlu perawatan intensif untuk mengatasi problem ini. Jika butuh trik instan, Anda bisa melakukan hair extension agar rambut Anda tampak lebih tebal.

 

3 dari 3 halaman

Warna rambut

Ilustrasi Foto Rambut Kepang (iStockphoto)

Uban memang menciptakan kesan tua pada tampilan seseorang. Anda bisa menyembunyikan rambut putih itu dengan beragam produk yang tersedia di salon. Alternatif lain untuk membuat tampilan lebih muda adalah dengan mengubah warna rambut. Konsultasikan dengan hair stylist Anda terkait warna apa yang cocok untuk Anda.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini