Sukses

Kata Astrologi China soal Percintaan di 2018

Ini ramalan astrologi China soal kehidupan cinta di 2018

Liputan6.com, Jakarta Menjelang 2018, muncul ramalan kehidupan percintaan berdasarkan astrologi China. Cara astrologi barat dan astrologi China dalam meramalkan sebenarnya hampir sama, yakni membaginya ke dalam 12 tanda. Hanya saja, astrologi Barat meramalkan berdasarkan bulan sedangkan astrologi China meramalkan berdasarkan tahun Anda dilahirkan.

Dilansir dari boldsky pada Kamis (28/12/2017), Anda dapat melihat kehidupan percintaan Anda di tahun depan berdasarkan kalender China. Dalam astrologi China, tahun Anda lahir direpresentasikan dalam bentuk hewan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1. Tikus

Bagi Anda yang lahir di tahun Tikus, akan mengalami transformasi di 2018. Anda akan menemukan peluang akan cinta yang baru dan hubungan yang telah lama Anda jalani bisa saja berakhir. Anda bisa memanfaatkan perubahan ini untuk keuntungan Anda.

2. Lembu

Orang yang lahir di tahun lembu bisa dibilang sebagai orang yang dapat diandalkan dan penyayang. Anda hanya perlu mencari pasangan yang bisa menyeimbangi Anda. Karena terlalu dapat diandalkan, akan menjadi sulit karena tidak semua orang akan hidup sesuai standar yang telah Anda tentukan.

3. Harimau

Tahun depan Anda pasti mengharapkan kehidupan cinta yang bermanfaat. Karena pada dasarnya kehidupan cinta dari orang-orang Harimau masih akan terus berkobar di tahun depan. Situasi ini akan menjadi begitu hebat karena pada dasarnya Harimau memiliki energi astrologi yang positif yang mengalir dalam kehidupan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Astrologi China soal Percintaan di 2018

4. Kelinci

Orang-orang yang lahir di tahun Kelinci akan lebih bersenang-senang di tahun depan. Anda pasti sudah menunggu kesempatan ini. Namun, jika Anda tidak berhati-hati, Anda akan kembali gagal dalam bercinta. Anda harus mampu memanfaatkan setiap momen tak terduga untuk menjadikan kehidupan percintaan Anda lebih baik.

5. Naga

Tahun depan akan menjadi tahun yang membuat orang-orang Naga bertumbuh dan ini akan menjadi tahun yang cukup berat. Sebaiknya Anda harus bersiap diri sebelum memasuki tahun yang baru dengan membuat rencana yang kuat dalam hubungan Anda, seperti komitmen yang lebih kuat. Diprediksikan tahun depan, orang-orang Naga akan kehilangan dirinya di semester kedua.

6. Ular

Anda yang lahir di tahun ular adalah orang yang sedikit pemalu dan pemilih dalam memilih pasangan. Anda memiliki standar tertentu yang cukup tinggi. Dan akan sangat sulit untuk menemukan yang sesuai dengan standar Anda. Namun, jika Anda menemukan seseorang yang menurut Anda berbeda, unik, dan menarik, dengan sendirinya standar Anda akan menyesuaikan.

3 dari 4 halaman

Kata Astrologi China soal Percintaan di 2018

7. Kuda

Tahun depan Anda harus lebih berhati-hati karena akan menjadi tahun yang sulit bagi Anda. Meski kini Anda sedang kasmaran namun Anda tidak boleh terburu-buru mengambil keputusan. Pelan-pelan saja, nikmati segala proses mengenal si Dia. Jika Anda terburu-buru, Anda akan kehilangan dia karena salah mengambil keputusan.

8. Kambing

Anda adalah tipe orang yang sangat fokus pada satu aspek tertentu dalam kehidupan Anda. Anda sangat berorientasi pada tujuan, sehingga satu-satunya jenis hubungan yang mereka nikmati saat ini adalah pekerjaan Anda. Bukan berarti Anda tidak mampu menemukan cinta. Hanya saja, mencari pasangan bukan menjadi bagian dari prioritas Anda di tahun depan.

9. Monyet

Beruntungnya Anda yang lahir di tahun Monyet. Tahun depan berpotensi menjadi tahun yang hebat bagi Anda. Akan ada hal besar yang akan Anda temui soal kehidupan percintaan di tahun depan. Hubungan Anda akan berjalan lebih mudah. Anda pun juga lebih mudah berhubungan dengan orang lain. Namun jangan sampai Anda terdistraksi dengan cinta yang lain.

4 dari 4 halaman

Kata Astrologi China soal Percintaan di 2018

10. Ayam

Tahun depan menjadi tahun yang penuh gairah dan asmara bagi Ayam. Namun tetap harus berhati-hati agat tidak terjebak dengan romantisme cinta. Anda yang sudah menjalin hubungan pun akan menemukan banyak gairah baru dalam hubungan Anda di tahun depan.

11. Anjing

2018 menjadi tahun anjing dalam kalender China. Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan cinta dan cenderung jatuh cinta. Namun Anda tetap berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai Anda terlalu cepat memilih yang membuat Anda terpuruk.

12. Babi

Anda yang lahir di tahun Babi memiliki pandangan romantis yang paling positif di antara yang lain di tahun depan. Anda akan memiliki hubungan yang cukup baik dengan seseorang dan ada kemungkinan untuk membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius. Energi positif yang dibawa Babi harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menemukan seseorang yang melengkapi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.