Sukses

Absen di Kartu Natal, Kylie Jenner Muncul di Cover Majalah

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa minggu hanya muncul sebagai teaser, akhirnya muncul foto resmi kartu Natal keluarga Kardashian. Baru-baru ini Kim Kardashian mengunggah foto resmi kartu Natal dari keluarga besarnya itu. Dari semua klan Kardashian, Kylie Jenner tidak muncul dalam foto kartu Natal tersebut.

1 dari 3 halaman

Kylie Jenner tidak muncul di kartu Natal Kardashian

 

DAY 25 MERRY CHRISTMAS

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Hampir semua klan Kardashian ada dalam foto kartu Natal Kardashian. Mulai dari ibu Kris Jenner yang menjadi generasi tertua, yakni Mary Jo Houghton, hingga cucu termuda, Dream Kardashian, ada di kartu Natal tersebut. Namun, tidak dengan Kylie Jenner. Kylie tak tampak di foto kartu Natal tersebut. Dilansir dari harpersbazaar.com pada Rabu (27/12/2017), tidak munculnya Kylie di foto kartu Natal Kardashian adalah karena Kylie masih berusaha menyembunyikan kehamilannya.

Selain Kylie, klan Kardashian lainnya yang tidak muncul di kartu Natal Kardashian adalah Rob Kardashian yang merupakan adik lelaki paling kecil dari klan Kardashian. Tak diketahui pasti kenapa Rob juga tidak ikut sesi foto kartu Natal ini.

2 dari 3 halaman

Kylie menyembunyikan kehamilannya

Selama ini Kylie selalu berusaha menyembuyikan kehamilannya selama berbulan-bulan sejak September 2017. Ia berusaha menghindari semua kamera agar perut buncitnya tidak terlihat. Ia pun juga tidak membuat pernyataan resmi bahwa dirinya hamil. Bahkan, Kylie menjadi cover dari majalah Love yang terbit pada 25 Desember kemarin dan ia kembali berhasil menyembunyikan perut buncitnya. Banyak fans yang menunggu kemunculan perdana Kylie yang sedang hamil dalam sesi foto kartu Natal.

Artikel Selanjutnya
Eyeshadow Pallete Terbaru Kylie Jenner Terkait dengan Bayinya?
Artikel Selanjutnya
Anak Kim Kardashian Lahir, Kylie Jenner Panik?