Sukses

Ajaib, Cat Rambut Ini Berubah Warna Saat Terkena Alat Pemanas

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika warna cat rambut yang Anda kenakan bisa berubah warna? Mungkin terdengar aneh, bukan? Tapi kenyataannya ada sebuah cat rambut temporary yang bisa berubah warna ketika terkena alat pemanas atau alat styling rambut. Penasaran?

Sebuah brand cat rambut, Pravana, menghadirkan teknologi baru pada cat rambut, yaitu Vivids Mood Color. Cat rambut dengan empat pilihan warna-warna terang ini memiliki kecenderungan dapat berubah warna jika terkena hawa panas.

Pilihan warnanya adalah hijau lemon menjadi kuning terang, ungu menjadi pink, abu-abu menjadi hilang dan peach menjadi hilang. Cocok untuk Anda yang suka bergonta-ganti warna rambut.

 

 

1 dari 3 halaman

Vivids Mood Color

Ilustrasi Foto Hair dryer (iStockphoto)

Melansir dari Pravana.com, Kamis (28/12/2017), cara pengaplikasiannya pun cukup mudah dan tak berbeda dengan cat rambut pada umumnya. Namun, Anda memerlukan paket produk khusus untuk menciptakan warna yang sesuai dengan keinginan.

Misalnya untuk menghasilkan perubahan warna rambut yang sempurna, Anda harus menggabungkan warna cat rambut pilihan dengan krim khusus warna rambut dari Pravana.

 

2 dari 3 halaman

Tahapan:

Ilustrasi Foto Hair dryer (iStockphoto)

Oleskan pada rambut yang sedikit basah dengan menggunakan spatula dan spons khusus. Setelah rata dan sesuai dengan keinginan, keringkan menggunakan hair dryer.

Saat menggunakan hair dryer, warna rambut Anda akan berubah secara instan. Namun, tenang saja karena warna pertama akan kembali muncul setelah beberapa menit. Keren, ya!

 

Artikel Selanjutnya
Rambut Sehat dan Kuat dengan Conditioner Rumahan
Artikel Selanjutnya
Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mewarnai Rambut di Rumah