Sukses

Liburan ke Negara Dingin? Pilih Sepatu Boots yang Eye Catchy

Persiapkan penampilan Anda untuk berlibur ke negara dingin dengan tips memilih boots yang eye catchy berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu tak hanya menjadi alas kaki wajib yang dikenakan ketika beraktivitas di luar rumah, tapi juga menjadi sebuah aksesori pelengkap gaya Anda. Salah satunya adalah sepatu boots yang wajib dikenakan saat kita berlibur ke negara musim dingin.

Selain tersedia dengan warna-warna netral, seperti hitam, cokelat atau abu-abu, sepatu boots kini lebih berwarna dengan pilihan warna-warna terang yang eye catchy.

Apabila Anda termasuk orang yang berani bereksperimen dengan gaya, maka tak ada salahnya mencoba mengenakan sepatu boots yang colorful berikut ini.

Sepatu boots warna merah akan terlihat semakin keren saat dipadukan dengan atasan warna netral dan sedikit sentuhan warna kontras yang seru pada outerwear.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya edgy

Ingin bergaya edgy? Coba kenakan sepatu boots warna lavender yang dipadukan dengan mini dress dan outerwear motif kotak-kotak. Cocok untuk Anda yang berjiwa ekspresif.

 

3 dari 3 halaman

Boots warna elektrik

Coba gabungkan gaya sporty dengan feminin dalam satu tampilan. Padukan blouse warna pink dan blazer yang dipadukan dengan celana sporty dan sepatu boots warna biru elektrik sebagai pelengkap gaya keren Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini