Sukses

Demam di Hari Natal, Rihanna Pamer Gaun dan Lipstik Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Rihanna tak pernah kehabisan akal untuk tampil memukau. Meski sedang demam, Rihanna tetap mampu mempertahankan kecantikannya di Hari Natal. Ia mengenakan sebuah gaun berwarna merah tua saat liburan Natal ini di sebuah negara di Kepulauan Karibia, Amerika Utara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

Mengenakan gaun dari Christopher Kane

Rihanna benar-benar merasakan dinginnya Natal tahun ini. Ia mengalami demam ketika sedang menjalani liburan Natal di Barbados, Amerika Utara. Rihanna patut berterima kasih kepada Christopher Kane atas penampilannya yang menawan. Gaun chiffon berwarna merah tua yang digunakan Rihanna adalah rancangan Christopher Kane.

2 dari 3 halaman

Pamer lipstik terbaru

Tak hanya memamerkan gaun merah tuanya, Rihanna juga masih sempat mempromosikan produk lipstik terbarunya dari Fenty Beauty, Mattemoiselle Plush Matte Lipstick dengan shade MA'DAMN dalam unggahannya tersebut. Produk lipstik terbaru Rihanna ini digunakan untuk membuatnya tampil lebih baik di tengah sakit.

Melalui Instagram story-nya, Rihanna juga berbagi cerita tentang sakitnya ini. Ia mengatakan bahwa demam yang dideritanya adalah hadiah yang diberikan Santa di hari pertama Natal. Tak hanya itu, Rihanna juga berusaha tetap tampil seimut mungkin meski hidungnya tersumbat. 

Artikel Selanjutnya
Duel Gaun Menerawang Supermodel di After Party Golden Globes
Artikel Selanjutnya
Pakai Merah, Aktris Ini Tampil Menantang di Golden Globes 2018