Sukses

Top 3 Hari Ini: Gambar Pertama Ungkap Ketakutan Terbesar Anda

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (26/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Rasa takut merupakan hal manusiawi dalam hidup. Namun tidak jarang orang yang hidup dengan rasa takut yang berlebihan. Rasa takut pun bisa datang dari beragam hal, dan bisa ditemukan pada prediksi gambar. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang rasa takut yang dapat dilihat dari prediksi gambar menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (26/12/2017).

Tes Kepribadian: Gambar Pertama Ungkap Ketakutan Terbesar Anda

Banyak hal dari kepribadian diri sendiri yang mungkin belum terungkap ke permukaan, seperti ketakutan terbesar. Rasa takut bukan sebuah kelemahan atau karakter yang cacat, namun respons logis yang dibuat untuk membantu Anda keluar dari situasi yang sulit.

Untuk mendapatkan pengetahuan tentang ketakutan terbesar diri sendiri dan apa maknanya, lihat gambar di bawah ini.Hal pertama yang Anda lihat dari tes kepribadian ini dapat mengungkapkan ketakutan terbesar yang mungkin selama ini masih terpendam. Baca selengkapnya di sini.

Cara Alami Redakan Permasalahan Mata Panda

Lingkar hitam atau yang sering disebut mata panda memang sangat mengganggu penampilan. Ada banyak pendapat yang menyebutkan bahwa mata panda muncul akibat kurang tidur, stres, gaya hidup yang kurang tepat, dan bahkan faktor keturunan.

Kulit di sekitar mata sangat sensitif, oleh sebab itu sebaiknya Anda harus mulai memberikan perhatian lebih agar kondisinya tetap prima. Baca selengkapnya di sini.

10 Tanda Paling Umum Suami Anda Sedang Selingkuh

Ya, selingkuh memang bukan perkara mudah dan suami Anda tidak akan terlalu bodoh untuk pulang dengan pakaian bernoda lipstik atau parfum wanita. Namun, ada tanda-tanda yang lebih jelas untuk membuktikan seorang suami yang sedang selingkuh.

Berikut ini adalah tanda-tanda seputar perilaku dari seorang suami yang sedang selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.