Sukses

Yuk Liburan, Tiket Pesawat Jakarta-Bali Hanya Rp 200 Ribu

Menyambut liburan akhir tahun, Sriwijaya Travel Fair 2017 jadi momen tepat untuk berburu tiket pesawat murah.

Liputan6.com, Jakarta Dibuka hingga 1 Januari 2018, Sriwijaya Travel Fair 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, jadi momen tepat bagi siapa pun yang ingin berburu tiket pesawat murah ke berbagai destinasi di Indonesia. Pasalnya sebanyak 125.000 tiket murah disiapkan untuk para traveler.

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (25/12/2017) mengatakan, Sriwijaya dan Nam Air menutup akhir tahun 2017 dengan menyediakan 125.000 tiket yang dibanderol dengan harga khusus. Sangat fantastis, bahkan bisa disebut “crazy prize”.

Bagaimana tidak, rute-rute populer dijual dengan harga yang murah, mulai dari Jakarta-Bali yang dibanderol hanya dengan Rp 200 ribu, hingga Jakarta-Labuan Bajo yang dijual dengan hanya Rp 300 ribu. 

Bahkan harga yang lebih murah lagi disiapkan untuk rute-rute populer lainnya. Seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Jogja, Jakarta-Bangka dan Jakarta-Belitung yang dijual dengan harga Rp 100 ribu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Takut Antre

Jangan takut antre. Sebab, Sriwijaya Travel Fair telah menyiapkan lebih dari 20 petugas yang siap melayani para pembeli. Tempatnya juga nyaman. Indoor dan full dengan pendingin ruangan. Jadi, kalaupun antre, tidak perlu risau.

“Semoga pameran ini menjadi daya tarik untuk masyarakat, dan pelanggan khususnya yang sedang berada di Jakarta, dan sedang ingin menikmati hari libur tahun baru 2018," ujar Agus.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi turut sertanya Sriwijaya Group dalam memeriahkan liburan natal dan tahun baru 2018. Yakni dengan menyediakan penawaran tiket penerbangan murah ke berbagai destinasi tanah air. Terutama Bali.

"Bali juga sedang banyak promo liburan. Pilihannya banyak. Ditambah dengan penerbangan, lengkap sudah. Apalagi yang perlu ditunggu, ayo liburan," kata Menpar Arief Yahya.

 

3 dari 3 halaman

Bali Aman

Masyarakat juga tidak perlu risau dengan kondisi Gunung Agung. Saat ini kondisi awas hanya berlaku pada area 10 kilometer dari puncak. Itu artinya, destinasi-destinasi populer lainnya di Bali aman. Presiden Joko Widodo sendiri sudah membuktikannya kemarin. Ia dengan santai jalan-jalan sore di Pantai Kuta, dan semuanya aman.

Arief Yahya juga mengatakan, dirinya akan semaksimal mungkin mempromosikan Bali, yang merupakan pintu masuk terbesar wisatawan mancanegara.

Sekarang tugasnya untuk maksimalkan promosi Bali dengan kode hot deals yang akan dilaksanakan secara besar-besaran selama triwulan pertama 2018.

"Bali itu normal, tanpa banyak bicara, kehadiran Presiden di Bali sudah bicara banyak,” ungkap Arief Yahya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini