Sukses

Top 3 Hari Ini: Daftar Street Food Paling Autentik di Dunia

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (26/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kulineran menjadi bagian utama dalam aktivitas traveling. Hampir setengah dari pengeluaran wisatawan digunakan untuk kuliner. Destinasi wisata tanpa kuliner ibarat sayur tanpa garam. Tak heran jika destinasi wisata hits di berbagai negara selalu punya destinasi wisata kuliner atau street food yang terkenal. Bersama dengan dua beruta lainnya, artikel tentang street food paling terkenal di berbagai negara ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (26/12/2017).

Favorit Semua Orang di Dunia, Ini 11 Street Food Paling Autentik

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika traveling ke sebuah daerah adalah mencicipi makanan lokal. Setiap negara atau setiap daerah selalu menawarkan makanan spesial dan terlihat sebagai suatu pengalaman yang autentik.

Tidak harus mahal dengan sajian khas restoran ternama, street food atau makanan yang disajikan di pinggir jalan memiliki rasa yang cukup lezat dan juga terjangkau. Baca selengkapnya di sini.

Ternyata Meja Kerja Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Percayakah Anda jika meja kerja bisa menunjukkan kepribadian pemiliknya? Seorang penulis buku psikologi, Lily Bernheimer membenarkan bahwa kebiasaan Anda menata meja kerja dapat memberikan banyak informasi mengenai kehidupan pribadi Anda.

Lily mengungkapkan ada lima jenis meja kerja yang dapat diidentifikasi untuk menujukkan seperti apa kepribadian Anda yang sebenarnya. Baca selengkapnya di sini.

Prediksi Kehidupan Capricorn di 2018 dari Karier Sampai Asmara

Bagi Anda yang lahir pada Desember dan memiliki zodiak Capricorn, bersiap dengan segala sesuatu yang berubah dalam beberapa minggu ke depan. Salah satu faktor yang berkontribusi besar adalah ketika Saturnus kembali pada orbitnya di 3 tahun kemudian.

Lantas, apa pengaruhnya pada zodiak Capricorn? Setiap orang pasti berubah, Anda tentu melewati bulan Desember yang berbeda tahun ini dengan tahun lalu, bukan? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini