Sukses

4 Zodiak Dijuluki Kuno karena Tak Bisa Lepas dari Tradisi

Apakah Anda termasuk ke dalam beberapa zodiak di bawah ini yang tidak bisa lepas dari kebiasaan dan tradisi? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak mungkin seringkali mendapat julukan "kuno" karena benar-benar tidak dapat lepas dari tradisi, apakah Anda salah satunya? Mungkin Anda adalah orang paling bahagia di dunia untuk saat melakukan hal yang sama setiap hari.

Beberapa zodiak lainnya sangat menyukai perubahan, seperti Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn. Melansir dari yourtango.com, Rabu (27/12/2017) berikut zodiak yang tidak bisa lepas dari kebiasaan dan tradisi?

1. Taurus

Taurus adalah representasi dari rumah yang nyaman, apa pun tradisi besar dari sebuah keluarga, mungkin Taurus ada di dalamnya. Tidak heran jika berbagai perayaan, seperti Hari Natal sangat penting bagi zodiak yang satu ini.

Anda sangat suka berada di tengah-tengah tradisi, menjalankannya, membuat semua orang merasa nyaman. Namun, apalagi yang lebih baik dari menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih di hari perayaan yang juga besar?

2. Aquarius

Walau Aquarius seringkali disebut sebagai penghancur aturan, zodiak yang satu ini cenderung sangat tradisional. Tradisi sangat penting bagi zodiak Aquarius, Anda senang dengan konsep oranag-orang berkumpul bersama-sama saat Hari Natal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak bisa lepas dari kebiasaan dan tradisi

3. Leo

Zodiak Leo melihat tradisi sebagai kegiatan penting untuk menghabiskan waktu bersama teman dan orang-orang terkasih di luar jadwal sibuk lainnya. Anda selalu mengharapkan momen yang sangat menarik bersama keluarga.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak bisa lepas dari kebiasaan dan tradisi

4. Scorpio

Scorpio selalu menjadi zodiak yang paling lantang menyuarakan pendapatnya. Ya, tentu saja, Scorpio akan membuat kenangan berkumpul bersama keluarga menjadi menyenangkan untuk diingat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini