Sukses

10 Tanda Paling Umum Suami Anda Sedang Selingkuh

Simak di sini apa saja tanda-tanda paling umum dari suami yang sedang selingkuh, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ya, selingkuh memang bukan perkara mudah dan suami Anda tidak akan terlalu bodoh untuk pulang dengan pakaian bernoda lipstik atau parfum wanita. Namun, ada tanda-tanda yang lebih jelas untuk membuktikan seorang suami yang sedang selingkuh.

Melansir dari yourtango.com, Senin (25/12/2017), berikut ini adalah tanda-tanda seputar perilaku dari seorang suami yang sedang selingkuh. 

1. Ia tiba-tiba mengubah penampilannya

Transformasi yang begitu mendadak bukan satu hal yang normal. Jika suami Anda tiba-tiba berlatih di gym, ini bisa berarti ia sedang berusaha mendapatkan perhatian seseorang lainnya.

2. Ia tiba-tiba menjauh dari Anda

Ada perubahan perilaku yang begitu besar dari diri suami yang sedang selingkuh, ia akan menemukan kesalahan sekecil apa pun yang Anda lakukan.

3. Anda sedang bersama, tapi merasa ia jauh sekali

Sangat sulit untuk merasa dekat secara emosional dengan dua orang sekaligus. Jika Anda menemukan suami secara tiba-tiba menjauh tanpa alasan, ada yang perlu diperhatikan.

4. Ia memberikan Anda hadiah secara tiba-tiba

Jika suami tiba-tiba membanjiri diri Anda dengan berbagai hadiah, ini bisa jadi tanda-tanda bahwa ia sedang merasa bersalah atau ingin menyembunyikan apa yang dilakukannya atau selingkuh itu sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda paling umum dari suami yang selingkuh

5. Ia menjadi sangat protektif terhadap ponselnya

Jika pasangan atau suami tiba-tiba sangat paranoid atau ketakutan ketika Anda dekat-dekat dengan ponselnya, ini salah. Berbicara diam-diam dalam waktu yang lama juga merupakan tanda dari selingkuh.

6. Ia terasa seperti pria yang berbeda

Jika suami tiba-tiba menjadi sangat sibuk dengan pekerjaan atau mengerjakan sesuatu secara berlebihan hingga tidak memiliki waktu dengan Anda, sangat mungkin bahwa ia sudah menemukan wanita lainnya.

7. Ia tidak menjawab telpon Anda

Suami yang sedang selingkuh akan melewatkan atau bahkan tidak pernah menjawab telpon dari istrinya. Ia akan menemukan banyak alasan, seperti rapat, sedang dalam perjalanan, atau sedang bekerja.

3 dari 3 halaman

Tanda-tanda paling umum dari suami yang selingkuhan

8. Perasaan Anda mengatakan ada yang salah

Ini karena perasaan seorang wanita tidak dapat diabaikan begitu saja, Anda merasa ada yang salah, maka buktikan. Sangat sulit untuk seorang suami yang selingkuh dan bersikap normal, Anda akan merasa ada sesuatu yang sangat mengganggu.

9. Ia tidak lagi tertarik seks dengan Anda atau menginginkannya secara berlebihan

Jika tiba-tiba suami Anda tidak lagi tertarik dengan seks, ini bisa jadi tanda masalah. Seks yang singkat bisa jadi ia telah terpuaskan dengan orang lain, sedangkan seks berlebihan adalah tanda dari rasa bersalah.

10. Ia banyak membicarakan orang lain

Seorang suami yang terus menyebut nama seorang wanita di dalam percakapan Anda, ini berarti ia memiliki kedekatan tertentu. Ketika ditanya, ia akan menjawab bahwa wanita ini hanya sekedar teman dan ini bisa jadi benar-benar bahaya untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini