Sukses

Pangeran Harry-Meghan Markle Melawan Tradisi Natal Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Dari bertukar kado di malam Natal sampai menonton diri mereka sendiri di televisi, keluarga kerajaan juga merayakan Natal seperti orang kebanyakan. Namun, tahun ini ada tradisi tradisional Natal keluarga kerajaan yang baru pertama kali dilanggar oleh Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle seperti melansir dari vogue.com.au, Senin (25/12/2017). Tradisi Natal apa?

Lokasi Menghabiskan Natal

Keluarga kerajaan menghabiskan Natal bukan di Buckingham Palace, London. Mereka merayakan Natal di Sandringham House, di Norfolk. Pada masa lalu, Ratu dan Pangeran Philip memilih naik kereta umum seperti orang biasa.

Tiba lebih awal

 

Ratu dan Pangeran Philip biasanya akan tiba beberapa hari di Sandringham House, di Norfolk. Sisanya akan berdatangan di sana pada malam Natal.

1 dari 5 halaman

Natal Bukan di Buckingham London

Saat Bermain

Setelah saling bertukar kado, biasanya keluarga kerajaan melakukan aktivitas di luar ruangan. Misalnya seperti sepak bola atau kriket. Banyak yang berharap Pangeran George segera cukup umur untuk bergabung dalam olah raga tersebut Natal tahun ini.

Makan Malam Formal

Pada malam Natal, seperti biasa ada makan malam dengan busana formal dan black tie.

2 dari 5 halaman

Melayani Dua Gereja

Dua Gereja di Hari Natal

Pada hari Natal, keluarga kerajaan menghadiri dua kebaktian gereja. Mereka berangkat bersama dari rumah ke Gereja St. Marry Magdalena dan pelayanan publik lainnya pada pukul 11.00.

Santap Siang Kalkun

Pulang dari gereja, keluarga kerajaan kembali ke rumah untuk makan siang di Red Drawing Room. Biasanya koki istana menyiapkan makan siang dengan menu kalkun spesial.

3 dari 5 halaman

Banyak Permainan Natal

Nonton Bersama Sore Hari

Di sore hari, keluarga kerajaan duduk bersama untuk menonton pidato prarekaman Ratu pukul 3 sore.

Permainan Sore

Setelahnya, keluarga kerajaan berkumpul untuk membuat keseruan permainan atau menonton film bersama.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Melawan Tradisi Keluarga Kerajaan

Melawan Tradisi

Tahun ini, ada tradisi keluarga kerajaan yang akan dilanggar oleh pasangan yang baru saja bertunangan, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, calon keluarga kerajaan Meghan Markle akan bergabung dan menghabiskan Natal di Sandringham House, di Norfolk. Meghan juga akan menjalani pelayanan di gereja di Magdalena St Mary. Pastinya Meghan pun sudah menetap sejak beberapa hari sebelumnya.

Menginap sampai Februari 

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip biasanya akan menginap di Sandringham House sampai awal Februari. Mereka akan mengucapkan selamat tahun baru dari rumah yang berada di lahan 20.000 hektar. Namun keluarga lainnya biasanya sudah meninggalkan rumah Sandringham usai Natal.

Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?
Artikel Selanjutnya
Ini yang Bikin Meghan Markle Spesial Setelah Menikah