Sukses

Top 3 Lifestyle Hari Ini: Ingin Jadi Kaya, Setop Lakukan Hal Ini

Berikut berita yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (24/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setiap menemukan caranya sendiri untuk menjadi orang kaya. Beberapa orang mungkin mencoba bisnis bitcoin yang kini sedang cukup populer. Entah karena beruntung atau karena memang benar-benar berusaha, orang kaya di mana pun jarang yang mampu melakukan penghematan. Akibatnya tidak semua dari mereka mampu menikmati kekayaannya.

Artikel tersebut menarik perhatian pembaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (24/12/2017). Bersama dua artikel lainnya kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

1. Ingin jadi Orang Kaya? Stop Lakukan Hal Ini

Seorang peneliti bernama Tom Corley meneliti tentang kebiasaan orang kaya dan orang yang tidak punya uang. Ia melakukan penelitian kepada kedua kelompok ini selama 5 tahun. Dilansir dari brightside.me pada Jumat (22/12/2017), ada 10 hal yang harus Anda hentikan jika Anda ingin menjadi orang kaya yang sesungguhnya. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Kaget, Minuman Ini Akan Disajikan Saat Makan di Austria

 

Bila berwisata ke Austria, belum afdol rasanya kalau belum makan di salah satu restorannya. Restoran di Austria terdiri dari berbagai macam jenis, ada makanan khas Asutria, Italia, Timur Tengah, bahkan Asia Timur.

Liputan6.com berkesempatan mengunjungi salah satu restoran di Austria, kami memilih restoran Asia yang menyuguhkan mi dan sushi. Memang lidah Indonesia, beberapa hari makan roti sudah kangen nasi.Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. 3 Perawatan Kulit untuk Bekas Jerawat Ini Bisa Dilakukan di Rumah

 

Seolah masalah jerawat tidak cukup buruk, setelah melaluinya, Anda akan mendapati bekas jerawat di permukaan kulit wajah. Jika Anda pernah atau sedang mengalaminya, mungkin berpikir bahwa perawatan kulit yang dilakukan membutuhkan banyak waktu dan biaya.

Jangan khawatir, dilansir dari byrdie.com, Minggu (24/12/2017), berikut ini adalah beberapa perawatan kulit untuk bekas jerawat yang bisa Anda lakukan di rumah saja. Hemat dan menyenangkan, bukan? Selengkapnya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini