Sukses

Sambut Tahun Baru dengan Sneakers Glamor Keds dan Kate Spade

Keds berkolaborasi dengan Kate Spade untuk meluncurkan koleksi Double DeckerGlitter, Champion Leather, dan Champion Glitter di Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah koleksi Weatherized pada Fall/Winter 2017 yang lalu mendapat sambutan baik, kali ini Keds memberikan kejutan baru untuk Anda. Menyambut akhir tahun yang identik dengan berbagai macam perayaan, Keds berkolaborasi dengan Kate Spade untuk meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu Double DeckerGlitter, Champion Leather, dan Champion Glitter.

Koleksi kali ini memang benar-benar terinspirasi dari berbagai perayaan Natal dan Tahun Baru yang erat kaitannya dengan nuansa metalik dan glitter. Keds x Kate Spade Double Decker Glitter hadir dengan model slip-on dan cushioned ortholite insole yang selama ini menjadi keunggulan Keds.

Alas kaki di bagian dalam yang sangat nyaman dikombinasi dengan textured rubber outsole yang fleksibel membuat gerak Anda semakin bebas dan tidak terbatas. Warna biru navy yang stylish juga menjadikan tampilan sepatu ini semakin glamor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi sepatu terbaru untuk sambut Tahun Baru dari Keds dan Kate Spade

Kolaborasi dengan Kate Spade juga menghadirkan model champion yang ikonis dengan bahan leather dan glitter untuk twist berbeda dan kesan eksklusif. Keds x Kate Spade Champion Leather hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu metallic rose gold dan metallic silver.

Keunggulan seri ini terletak pada soft breathable lining, cushioned insole, dan flexible textured rubber outsole yang membuatnya tak hanya cantik secara tampilan, namun juga sangat nyaman untuk dikenakan. Pembelian seri ini dilengkapi dengan 2 pilihan tali sepatu untuk momen yang kasual maupun formal.

3 dari 3 halaman

Koleksi sepatu terbaru untuk sambut Tahun Baru dari Keds dan Kate Spade

Sedangkan Keds x Kate Spade Champion Glitter yang berwarna crystal silver ini pun tak kalah mencuri perhatian. Bertabur glitter pada seluruh permukaan luar, sepatu dengan tali satin yang mewah ini akan menjadi fashion statement yang membuat semua mata menoleh.

Keunggulan yang dimiliki oleh Champion Glitter sama dengan Champion Leather. Yang membuat sepatu ini semakin istimewa adalah adanya detail sparkle yang akan menemani di setiap langkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.