Sukses

Ingin Pakai Jeans Cristiano Ronaldo CR7? Temukan di Sini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Cristiano Ronaldo? Kali ini, Cristiano Ronaldo berkolaborasi dengan Uniti Fashion sebagai perusahaan fashion terkemuka untuk meluncurkan koleksi denim.

Koleksi denim yang diakui Cristiano Ronaldo sebagai gaya hidup sehari-harinya ini juga hadir di Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, bisa Anda dapatkan secara eksklusif di Zalora. Koleksi ini menghadirkan berbagai jeans yang inovatif dan stylish.

Jangan khawatir, bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan, koleksi ini juga mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bergerak dengan teknologi stretch fabric. Ada tiga pilihan denim yang paling utama dari CR7, penasaran?

1. Tipe R

Tipe R dirancang untuk pergerakan atau sirkulasi. Celana mid-rise straight leg memiliki model yang sedikit runcing di pergelangan kaki, gaya baru dari straight leg jeans yang tradisional dari Cristiano Ronaldo.

 

 

1 dari 3 halaman

Jeans CR7 dari Cristiano Ronaldo kini hadir secara eksklusif di Zalora

2. Tipe C

Tipe C dirancang lebih untuk keseimbangan. Teknologinya menyatukan mid-rise jeans yang ramping di pinggul dan paha dengan straight leg hingga ke pergelangan kaki.

3. Tipe T

Tipe T adalah low-rise jeans dengan potongan yang agak longgar. Celana ini memberikan lebih banyak ruang ekstra dan kenyamanan pada saat Anda duduk, melengkung pada kaki dan meruncing di daerah pergelangan kaki, memberikan kesan yang modern.

2 dari 3 halaman

Jeans CR7 dari Cristiano Ronaldo kini hadir secara eksklusif di Zalora

4. Tipe S

Tidak seperti skinny jeans pada umumnya, Tipe S didesain untuk kenyamanan, dan kemampuan Anda dalam bergerak. Kain elastis yang digunakan sangat pas di bagian pinggang, paha, sampai ke mata kaki, tanpa mengorbankan daya gerak yang dibutuhkan.

Koleksi ini diluncurkan dalam lebih dari 30 model dengan harga mulai dari Rp 919.000 hingga Rp 3.039.000 hanya di Zalora. Sudahkah Anda bergaya seperti Cristiano Ronaldo?

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Lebih Cocok ke PSG
Artikel Selanjutnya
4 Perayaan Tahun Baru Ala Cristiano Ronaldo cs