Sukses

Ini Kota Terbaik di Dunia untuk Pencinta Kopi

Penasaran di mana kota terbaik di dunia untuk para pencinta kopi? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pada 29 September lalu, semua orang di dunia merayakan Hari Kopi Nasional. Jika Anda merupakan salah satu pencinta kopi, mungkin hal ini tidak lagi terdengar aneh. Selama 24 jam dalam hari itu didedikasikan untuk merayakan kopi.

Namun, tahukah Anda di mana kota terbaik di dunia bagi Anda pencinta kopi? Dilansir dari thezoereport.com, Minggu (24/12/2017), tempat terbaik untuk menikmati kopi tersebut adalah Northwest.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat terbaik di dunia untuk pencinta kopi

Tidak heran, mengingat bahwa Northwest merupakan tempat lahirnya kopi. Sama halnya dengan San Francisco, Portland, dan Seattle, Northwest mengambil urutan tempat teratas untuk menikmati kopi.

3 dari 3 halaman

Tempat terbaik di dunia untuk pencinta kopi

Adapun New York dan Los Angeles berada di urutan keempat dan kelima. Penilaian ini didasarkan pada 14 indikator utama keramahan pencinta di antara 100 kota besar lainnya, termasuk haga rata-rata untuk satu pak kopi dan presentase peminum kopi (orang dewasa). Apakah Anda juga termasuk pencinta kopi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.