Sukses

Top 3 Lifestyle: Buktikan Bali Aman, Presiden Jokowi 'Nyeker'

Berikut 3 berita terpopuler yang ada di kanal Lifestyle liputan6.com pada hari Minggu pagi (24/12/2017)

Liputan6.com, Jakarta Dengan celana hitam digulung Jumat sore (22/12/2017), Presiden Jokowi yang ditemani sang putra Kaesang Pangarep berjalan sejauh 2 km mengampanyekan Bali usai menghadiri perayaan Hari Ibu di Raja Ampat, Papua Barat. Berita ini masih menduduki berita terpopuler di kanal Lifestyle, liputan6.com (Minggu 24/12/2017)

Simak juga berita terpopuler lainnya di top 3 lifestyle berikut ini.

Buktikan Bali Aman, Presiden Jokowi 'Nyeker' di Pantai Kuta

Presiden Jokowi di Bali

Pantai Kuta, Bali, mendadak heboh, Jumat sore (22/12/2017), karena kehadiran Presiden Jokowi. Presiden Jokowi terlihat berjalan santai tanpa alas kaki alias nyeker sambil meladeni permintaan selfie dari wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara. Simak berita selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Pedangdut Keliling Intip Perubahan Drastis Gaya Via Vallen

Via Vallen

Via Vallen memiliki gaya khas saat bernyanyi. Ia kerap tampil kasual namun tetap elegan saat bernyanyi dari panggung ke panggung sebelum dirinya dikenal di musik dangdut Indonesia. Lantas seperti apa perubahan drastis dari gaya busana Via Vallen saat di pantura dan kini berkarya di kancah musik dangdut Indonesia. Simak rangkuman penampilannya di sini.

3 dari 3 halaman

Jangan Pernah Mengatakan 5 Hal Ini kepada Suami Anda

Bertengkar Berselisih Paham dengan Pasangan

Dalam sebuah hubungan pernikahan, baik istri maupun suami harus bisa saling memahami agar rumah tangganya berjalan harmonis. Anda harus pandai-pandai menjaga perkataan dan sikap agar tak memancing timbulnya pertikaian di antara Anda berdua. Intip beberapa hal yang tidak boleh Anda katakan kepada suami berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.