Sukses

Meghan Markle, Tunangan Pangeran Harry Temukan Kembarannya

Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menemukan kembarannya dalam sebuah kontes, semirip apa?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle selalu menjadi perbincangan dunia setelah pertunangannya dengan Pangeran Harry. Apa yang dikenakan, dilakukan, dan dikatakan Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik.

Bahkan setiap item fashion yang dipakai Meghan selalu menjadi incaran dan habis terjual dalam hitungan menit. Saking populernya sosok Meghan Markle, melansir dari Glamour.com pada Sabtu (23/12/2017) ternyata ada seorang wanita yang mirip dengan Meghan Markle. Siapa dia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Meghan Markle, Wanita Ini Menangi Kontes

 

No filter

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lukwesa Morin (@lukwesamorin) pada

Seorang wanita bernama Lukwesa Morin mendadak menjadi populer di lini masa Twitter maupun Instagram. Sebab ia memiliki paras yang mirip dengan Meghan Markle.

Morin sendiri merupakan mahasiswa pascasarjana di Universitas Johns Hopkins di Baltimore. Morin awalnya tidak menyadari kemiripannya dengan Meghan Markle. Ia menyadari setelah diberitahu oleh seorang teman.

"Saya diberitahu terlihat seperti dia (Meghan Markle) sejak dia mulai membintangi Suits," ujar Morin kepada Glamour.com.

3 dari 3 halaman

Ikut kontes Lookalike

Morin terkenal karena ia memenangi kontes Lookalike yang diselenggarakan oleh Beautifulpeople.com. Kontes ini mencari siapa saja yang paling mirip dengan idolanya. Dan Morin terpilih sebagai pemenang kontes Lookalike karena sangat mirip dengan Meghan Markle.

"Saya setuju bahwa saya memiliki kemiripan yang mencolok dengannya. Saya menyadari ada beberapa atribut yang mirip namun bukan identik," ujar Morin.

Penasaran seperti apa kemiripan Lukwesa Morin dengan Meghan Markle? Simak video berikut ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.