Sukses

Michelle Obama Kecewa pada Dekorasi Natal Melania Trump, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump kini tengah sibuk membuat beragam dekorasi Natal di Gedung Putih. Setelah heboh dengan dekorasi serbaputih, kini Melania Trump memberikan aksen permen dalam dekorasi Natal di Red Room di Gedung Putih.

Melansir dari hollywoodlife, Sabtu (23/12/2017), Melania Trump menghias Ruang Merah dengan banyak permen, seperti peppermint dan lolipop. Dekorasi ini begitu meriah dengan nuansa permen dan tentunya sangat disukai anak-anak. Namun, dekorasi ini mungkin membuat Michelle Obama justru kecewa.

Sebelum Melania Trump, Michelle Obama banyak mengadakan kampanye sehat selama menjadi First Lady. Salah satu kampanye yang ia usung adalah Let's Move. Kampanye ini merupakan aksi yang dilakukan Michelle Obama untuk mengatasi obesitas pada anak-anak.

Kampanye ini pun masih terus dilakukan Michelle Obama meski sang suami, Barack Obama sudah tak menjabat. Dengan dekorasi Natal bertabur permen yang digunakan Melania Trump, sangat bertolak belakang dengan kampanye Michelle Obama.

1 dari 3 halaman

Tidak sesuai dengan kampanye Michelle Obama

Selain dekorasi Natal yang penuh dengan permen, terdapat kartu ucapan keluarga Trump yang bertuliskan "Selamat Natal dan Tahun Baru". Ini berbeda dengan yang biasa dilakukan Obama, di mana mereka justru mengangkat kesan netral terhadap agama dalam kartu Natal keluarganya. Biasanya Obama hanya memberi pesan kepada warga Amerika untuk merayakan musim libur yang menyenangkan.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Natal yang menyeramkan

Sebelumnya, Melania Trump membuat dekorasi Natal yang dinilai menyeramkan di Gedung Putih. Di mana terdapat pohon Natal besar di Ruang Biru dan banyak pohon Natal besar di sepanjang lorong di Gedung Putih. Di sebuah lorong lainnya di Gedung Putih, Melania meletakkan ranting-ranting besar seperti di hutan.

Artikel Selanjutnya
Michelle Obama Ulang Tahun, Ini Kado Romantis dari Barack Obama
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Suka Makan Burger di Tempat Tidur Tiap Malam