Sukses

Ini Dia 3 Kopi Kapsul Italia Rasa Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kopi telah menjadi bagian masyarakat Indonesia sejak ratusan tahun lalu. Indonesia juga memiliki kopi dengan kualitas terbaik yang sudah diakui dunia. Grinders Coffee Roasters merupakan produsen kopi Eropa yang berbasis Australia, membuat kopi kapsul dengan cita rasa yang disukai orang Indonesia. Dalam press conference peluncuran mesin kopi Grinders Caffitaly Sytems di South Quarter pada Selasa (19/12/2017), Coca Cola Amatil Indonesia juga mengeluarkan tiga jenis baru kopi kapsul berkualitas yang diproduksi oleh Grinders Coffee Roasters.

"Mesin-mesin tersebut diluncurkan bersama tiga jenis kopi kapsul terbaru berkualitas kafe, yakni Grinders, Fix, Romanza, Ketiga jenis kopi baru ini diproduksi dengan teknologi yang dipatenkan untuk memastikan kopi dan rasa yang berlimpah, serta disegel untuk menjaga kesegaran dan memberikan kemudahan," ujar Mark Payne selaku Sales Director Coca Cola Amatil Indonesia.

Payne menambahkan biji kopi yang digunakan adalah biji kopi berkualitas terbaik dari seluruh dunia. Ia mengaku mengemas kopi dalam bentuk kapsul dapat menjaga kualitas dan kesegaran kopi itu sendiri. Kopi dikemas dalam Caffitaly System. Dimana kopi dibuat dengan sistem filter ganda yang memberikan cita rasa kopi yang unik layaknya di kafe. Seperti apa rasa dari tiga jenis kopi kapsul yang diluncurkan Grinders Coffee Roasters? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 4 halaman

Grinders

Grinders merupakan jenis kopi espresso yang memiliki cita rasa otentik. Anda bisa merasakan kopi murni pada varian kopi Grinders. Ada 4 varian dari kopi Grinders, yakni Double Espresso, Crema, Espresso, dan Arabica. Keempat varian ini disesuaikan berdasarkan tingkat kekentalan kopi yang diinginkan. Jika Anda menginginkan rasa kopi yang lebih light, Anda bisa mencoba Crema. Namun jika Anda ingin rasa kopi yang bold atau kuat, Anda bisa mencoba Espresso atau Arabika.

2 dari 4 halaman

Fix

Kopi kapsul pada varian Fix dibuat bagi Anda pecinta latte yang memiliki aroma khas. Latte sendiri merupakan kopi yang dicampur dengan susu. Anda bisa menikmati varian latte ini dalam berbagai rasa, seperti Caramel Latte, Mocca Latte, Cafe Latte, dan Hazelnut Latte.

3 dari 4 halaman

Romanza

Romanza merupakan varian kopi kapsul yang memiliki basic cappucino. Cappucino sendiri merupakan kopi yang dicampur dengan susu yang sudah di-foam dan juga cokelat. Anda akan merasakan kelembutan susu dari cappucino yang Anda. Pada varian Romanza sendiri ada beragam rasa, seperti Vanilla Cappucino, Chocolatto, Cappucino, Caramel Chocolatto.

Artikel Selanjutnya
Ini Aneka Olahan Kopi yang Akan Hits di 2018, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Sensasi Minum Kopi Celup, Berkualitas tapi Praktis