Sukses

Meghan Markle Cantik Berbalut Gaun Transparan di Foto Pertunangan

Berikut penampilan Meghan Markle yang cantik dalam balutan gaun transparan saat foto resmi pertunangannya bersama Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry melangsungkan pemotretan resmi setelah mengumumkan pertunangannya. Foto ini di rilis di istana dan memperlihatkan kemesraan keduannya.

Sang calon mempelai wanita Meghan Markle terlihat anggun dalam balutan gaun transparan bernuansa hitam. Gaun ini dilengkapi aksen embroidery berbentuk daun yang membuat penampilannya terlihat lebih elegan.

Pada bagian bawah gaun dibuat cutting a-line dan aksen tumpuk. Meghan Markle terlihat anggun dan menawan bak putri kerajaan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup dan rambut

Rambutnya kecokelatannya dibiarkan tergerai indah membuatnya terlihat memesona. Sementara untuk makeup, Meghan memulas riasan natural dengan fokus pada riasan mata. Untuk lipstik ia menggunakan nuansa nude yang menyempurnakan gaun transparannya.

3 dari 3 halaman

Tampilan pangeran Harry

Sementara sang kekasih Pangeran Harry terlihat gagah dalam balutan setelan kemeja navy. Pada bagian dalam, adik pangeran William ini menggunakan kemeja putih dan menambahkan dasi bernuansa senada dengan jasnya.

Keduanya bersanding dan berpose untuk menghasilkan foto yang indah dengan latar belakang danau istana yang indah. Rona bahagia terlihat dari senyuman yang tersungging dari bibir keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.