Sukses

Menyentuh, Ini Ucapan Figur Publik di Hari Ibu

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda memberikan ucapan kepada ibu Anda hari ini? Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2017), menjadi momen yang bisa Anda manfaatkan untuk memberikan ungkapan sayang Anda kepada sang Ibu.

Anda bisa menuliskan surat atau puisi untuk sang ibu, kemudian mengunggahnya di media sosial. Seperti yang dilakukan beberapa figur publik ini. Mereka memberikan ucapan Hari Ibu di instagram pribadinya. Mereka mengunggah foto ibu masing-masing serta menuliskan ucapan yang sangat menyentuh.

1. Bunga Jelitha

Meski telah menjadi figur publik yang memiliki segudang aktivitas, Putri Indonesia 2017 ini tak lupa memberikan ucapan selamat Hari Ibu. Ia mengunggah foto dirinya ketika masih kecil bersama sang ibu di instagram. Bunga memberi caption yang menyentuh. Ia mengatakan "Saya percaya akan Cinta pada Pandangan Pertama. Karena saya telah mencintai ibu saya sejak membuka mata. Selamat Hari Ibu".

1 dari 5 halaman

Whulandary Herman

2. Whulandary Herman

 

2 Wanita luarbiasa dalam kehidupan ku, Mama, Selamat Hari ibu ya ma, Dak terbayangkan sedetik pun kalau adek harus hidup tanpa mama, Terimakasih telah menjadi cambuk kehidupan adek, Terimakasih Atas perjuangan mama unk membersarkan adek, Dan k indah , menjadi sosok ayah dan ibu unk Kami 😭❤️sampai kapan pun dak ada yg mampu adek lakukan unk membalas semua perjuangan mama. - - Teruntuk nenek yg paling kucintai, yg paling dirindukan ,Terimakasih kalau dulu nenek selalu bilang "Anak Yatim itu harus lebih baik dari yang lain , harus lebih kuat , harus lebih pintar harus menjadi yg pertama , harus gigih , harus bisa membuat mama Bangga ,pokoknya kalau sama nenek semua HARUS. Yah mgkin begitulah cara nenek membesarkan Hati ku dan Kaka ku @hdindah , setiap Hari waktu tinggal bersama nenek, kegigihan nenek yg tidak ada tandingan nya , selalu bilang bisa, nga boleh ada Kata mgkin. Terimakasih Amak telah mengajari adek bahwa dak ada yg tidak bisa , semua tergantung dg usaha, kerja keras, ikhtiar dan berdoa. Ini lah Sosok singkat IBU dihidup ku❤️ Selamat Hari ibu unk mama @yettimarsanti dan seluruh ibu dimanapun berada😊 #mysoulmate #mamadannenek

Sebuah kiriman dibagikan oleh Whulandary Herman (@whulandary) pada

Whulandary Herman juga tak lupa untuk memberikan ucapan Hari Ibu di Instagram-nya. Tak hanya untuk sang ibu, Putri Indonesia 2013 ini juga memberikan ucapan Hari Ibu kepada sang nenek yang juga menjadi wanita spesial dalam kehidupan Whulandary.

Dengan menggunakan logat khas Padang, Whulandary menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang ibu yang juga menjadi ayah dalam kehidupannya.

2 dari 5 halaman

Kevin Liliana

3. Kevin Liliana

Miss International 2017 ini juga ikut memberikan ucapan Hari Ibu di instagram pribadnya. Kevin mempersonifikasikan sang ibu dalam caption yang ia tulis. Kevin mengatakan "Your words is my forever direction. Your acts is my forever inspiration. Your smell is my forever addiction. And your hand is my forever favorite thing to hold. I love you so much Mama".

3 dari 5 halaman

Chelsea Islan

4. Chelsea Islan

Pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2 ini terkenal sangat dekat dengan ibunya. Pasalnya, setiap kegiatan yang dilakukan Chelsea tak pernah lepas dari sang ibu. Sang ibu yang juga manager dari Chelsea Islan selalu mendukung apa pun yang Chelsea lakukan. Di Hari Ibu ini, Chelsea mengunggah fotonya bersama sang Ibu ketika berlibur di Disneyland Paris.

4 dari 5 halaman

Melly Goeslaw

 

 

Aku melihat mata sendu seorang ibu, disini....di tanah Suriah, mata itu terlalu sendu, terlalu sedih, terlalu pahit, hingga air mata sdh terlalu mengering. Hati itu terlalu tercabik, mereka membunuh anak dan suaminya. Mereka merampas bahagianya, Ibu,.....kau mengasuh sisa anakmu yang masih hidup, dengan sisa kekuatan hatimu yang sudah porak poranda. Dibawah atap langit, didalam ruang tanpa pintu, kau sembunyikan cerita pahitmu. Doa dan dzikirmu tak terhitung lagi demi sisa hidup yg selalu percaya bahwa Allah tak pernah meninggalkanmu. Wahai sahabat Palestina dan Suriah terimakasih sudah menjadi bagian indah di hatiku, terimakasih sdh mengajari aku arti sabar tanpa batas, terimakasih sdh mengajari aku bagaimana caranya mecintai Allah . Jika kita mencintai Allah maka tak ada satupun ketakutan dalam hidup, sebab yakin seyakin yakinnya bahwa Allah selalu ada untuk kita. Ibu,... surga terbentang untukmu, atas nama cinta dan triliunan doamu yang tak akan surut untuk anak2mu. Atas nama manis dan pahitnya hidup yang akan terus kau sembunyikan dan kau bawa hingga ajalmu. " selamat hari ibu " 🙏🏻🙏🏻 . #mellygoeslaw #selamathariibu #ibu #savepalestine

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

Diva Indonesia ini juga ikut mengucapkan Hari Ibu dengan cara yang paling menyentuh. Saat ini Melly Goeslaw sedang berada di Suriah untuk misi kemanusiaan. Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Melly mengambil gambar seorang ibu di Suriah yang sedang duduk di depan tembok. Melly mengungkap rasa yang menyayat hatinya melihat ibu-ibu di Suriah dalam caption-nya.

Artikel Selanjutnya
Donita Rayakan Sepekan Kelahiran Anak
Artikel Selanjutnya
Jawaban Cerdas Ani Yudhoyono Saat Ari-Ari Cucunya Disebut Sampah