Sukses

Destinasi Liburan Seru dengan Biota Laut di Perkotaan

Berikut keseruan liburan seru di Jakarta Aquarium Indonesia yang menghadirkan destinasi wisata seru di tengah kota.

Liputan6.com, Jakarta Meski tinggal di perkotaan, Anda masih bisa merasakan sensasi liburan di pantai melihat biota laut yang kaya. Hal ini dihadirkan oleh Jakarta Aquarium indonesia untuk keluarga di ibukota Jakarta. Destinasi yang dibuka sejak awal April 2017 ini menjadi tempat wisata favorit yang kunjungi karena memberikan pengalaman pengalaman wahana edukasi dan rekreasi yang tidak hanya menarik secara informasi, tapi juga bagus secara konsep.

Jakarta Aquarium Indonesia selalu memberikan hal-hal yang baru, termasuk pengalaman liburan menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia. Wahana ini dibalut dalam konsep Urban Escapism yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati kekayaan terumbu karang yang ada di seluruh Indonesia dan melihat langsung aneka satwa air tawar. Banyak sekali atraksi yang bisa didapatkan saat liburan di sini, termasuk edukasi berbalut teknologi canggih di Teater 5D-nya. Menggunakan simulator lima dimensi, di dalam wahana ini kita seakan-akan sedang berada di bawah laut dan melihat langsung indahnya alam bawah laut Indonesia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas nyaman di Jakarta Aquarium

Semua fasilitas dan hiburan yang ada di Jakarta Aquarium dirancang dan dioperasikan menggunakan teknologi canggih, seperti layar sentuh, sehingga mempermudah pengunjung untuk menikmatinya.

Yang terbaru, Jakarta Aquarium Indonesia merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar. Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini, dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna. Aqua Trekking menjadi wahana baru yang wajib dicoba dan akan membuat kamu melupakan sejenak tentang padatnya ibu kota.

3 dari 3 halaman

Mendapat penghargaan

Konsep dan fasilitas yang lengkap membuat Jakarta Aquarium menyabet Penghargaan pada ajang Indonesia Tourism Travel Award (ITTA) 2017/2018. Di ajang yang merupakan wujud apresiasi bagi para pelaku industri pariwisata dan semua sektor yang terkait ini, Jakarta Aquarium Indonesia mencuri perhatian dengan meraih salah satu gelar yang bergengsi yaitu Indonesia Leading Conservation Destination 2017.

Penghargaan yang diberikan di ajang Indonesia Tourism Travel Award 2017/2018 untuk Jakarta Aquarium ini membuktikan bahwa liburan seru juga bisa dilakukan di perkotaan. Tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.