Sukses

Koleksi Busana Remaja dan Anak dari Aktris Cilik Naura dan Neona

Matahari Department Store berkolaborasi dengan Naura dan Neona untuk mengeluarkan beberapa koleksi busana stylish untuk anak dan remaja

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya, kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kerja sama Matahari Department Store dengan PT Trinity Optima Production. Untuk pertama kalinya, Matahari Department Store berkolaborasi dengan dua orang aktris cilik, Naura dan Neona, meluncurkan koleksi bertajuk "Naura for Nevada" dan "Neona for Aero Girls."

Sebelumnya, Matahari Department Store pernah mengajak Naura untuk acara School to School Fashion Competition, sebuah kompetisi peragaan busana anak. Acara tersebut merupakan bentuk dukungan Matahari untuk aktivitas generasi muda di bidang mode.

Matahari Department Store melihat sosok Naura dan Neona sebagai pribadi yang bertalenta, kreatif, dan menginspirasi. Di tahap awal, koleksi kolaborasi ini hanya ditawarkan di 50 gerai Matahari saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi antara Matahari Department Store dengan Naura dan Neona

Tenang saja, per bulan Januari 2018 mendatang, koleksi ini bisa Anda dapatkan di lebih banyak gerai Matahari Department Store di seluruh Indonesia dan juga secara online. Walau Naura dan Neona adalah kakak beradik, keduanya memiliki ciri khas dan kepribadian masing- masing.

Nevada dan Naura mempresentasikan usia remaja yang modis dan inspiratif dengan pakaian berbahan woven dan denim. Sedangkan Aero Girls mempresentasikan anak yang aktif dan sportif dengan pakaian berbahan kaus dan baby terry.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi antara Matahari Department Store dengan Naura dan Neona

Koleksi Naura for Nevada dan Neona for Aero Girls bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000. Selamat berbelanja di Matahari Department Store!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.