Sukses

Chance, Pilih Parfum dari Chanel Sesuai Momen dan Mood Anda

Pilihan parfum sesuai momen dan mood Anda, berkenalan dengan Chance dari Chanel.

Liputan6.com, Jakarta Chanel melalui koleksi parfum terbarunya, Chance memberikan Anda cara baru untuk mengenakan wewangian, tergantung pada momen dan mood. Tersedia secara eksklusif, parfum Chance ini dijamin akan mudah menyerap ke dalam kulit Anda, ringan, dan ultra sensorial, menjadi kulit lebih halus, sekaligus memperpanjang usia harum dari sebuah parfum.

Ketika Anda merasa lebih banyak optimisme, Chance Body Oil menawarkan aroma pedas, melati, enceng gondok, dan musk. Namun, jika Anda menginginkan rasa yang lebih manis dan sentuhan lembut, parfum Chance Eau Tendre Body Oil dapat membaurkan aroma floral dan buah, dikombinasikan dengan musk dan quince.

Untuk mendorong kesegaran dan vitalitas, Anda bisa memilih Chance Eau Fraiche Body Oil yang beraroma floral, dengan citron lemon dan kayu jati yang semarak. Sedangkan untuk suntikan energi, parfum Chance Eau Vive Body Oil menyatukan aroma jeruk, kayu cedar, dan iris dalam botol berukuran 100ml.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan parfum dari Chanel

Jika Anda mencari produk parfum yang dapat diaplikasikan berkali-kali, Chance Eau Tendre Delicate Fragrance Touch Up menawarkan cara baru untuk mengaplikasikan sebuah parfum. Produk ini sangat terbatas, cushion parfum pertama dari Chanel, membangkitkan indera penciuman dengan tekstur gel- nya dan aplikator lembut, dapat langsung menyatu sempurna dengan kulit.

Produk yang elegan dan sensual, membuat Anda lebih percaya diri untuk mengaplikasikan parfum setiap saat. Ringan, tersedia dalam ukuran 5 gram, untuk sentuhan wangi sepanjang hari. Traveling? Tidak perlu takut.

3 dari 3 halaman

Pilihan parfum dari Chanela

Chance Eau Vive Twist and Spray adalah sebuah kreasi untuk mengisi energi Anda dengan vitalitas. Praktis dibawa kemana saja, harumnya bertahan lama dalam sekali aplikasi, tersedia dalam satu paket berisi 3 produk parfum ukuran 20ml.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini