Sukses

1 Hal yang Selalu Dilupakan Ketika Menggunakan Bulu Mata Palsu

Ada satu hal yang sering dilupakan ketika mengaplikasikan bulu mata palsu, penasaran apa itu? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Ya, siapa yang tidak ingin memiliki bulu mata yang lentik dan indah? Inilah mengapa pemakaian bulu mata palsu sempat menjadi tren kecantikan tersendiri beberapa waktu yang lalu.

Apakah Anda salah satu yang tidak bisa keluar rumah tanpa bulu mata palsu? Dilansir dari purewow.com, Jumat (22/12/2017), menurut para ahli kecantikan, ternyata ada satu trik yang selalu dilupakan ketika Anda mengaplikasikan bulu mata palsu, apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan bulu mata palsu

Sebelum mengoleskan lem pada bulu mata, coba tekuk beberapa kali, sehingga lengkungan yang terbentuk menjadi lebih baik untuk mata Anda. Anda bisa menggunakan penjepit bulu mata atau menggunakan tangan sendiri.

3 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan bulu mata palsu

Namun, ingat untuk tidak menekan bulu mata palsu terlalu keras, karena akan menciptakan sudut yang keras atau bahkan membuatnya patah. Ini akan menjadi cara terbaik dan tercepat untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang, selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.