Sukses

1 Hal yang Sering Anda Lupa Bawa Saat Traveling

Ternyata, ada satu hal yang sering kali Anda lupa bawa saat traveling. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Ketika traveling, mungkin Anda telah berusaha mengingat apa saja barang-barang yang telah dibawa dan tidak mungkin tertinggal. Namun ternyata, banyak orang selalu lupa untuk membawa satu barang saat mereka traveling.

Apakah itu? Dilansir dari purewow.com, Jumat (23/12/2017), barang ini biasanya baru diingat ketika Anda berada di perjalanan traveling dan merasa haus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barang yang sering lupa dibawa saat traveling

Ya, botol air minum yang kosong. Meskipun Anda tidak bisa mengisinya dengan air untuk melewati pemeriksaan di bandara, botol tersebut dapat diisi ketika sampai di tujuan, bukan?

3 dari 3 halaman

Barang yang sering lupa dibawa saat traveling

Selain itu, botol air minum yang kosong juga tidak akan terlalu banyak menghabiskan tempat dan membebani perjalanan Anda, sangat ringan, dan mudah melewati sistem keamanan. Jadi, lain kali ketika traveling, Anda tidak boleh melupakan botol air minum kosong. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini