Sukses

Ini Penampilan Meghan Markle dan Kate Middleton di Acara Kerajaan

Meghan Markle dan Kate Middleton menghadiri makan siang Natal kerajaan Inggris. Begini penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menghadiri tradisi kerajaan tahunan bersama tunangannya, Pangeran Harry, pada makan siang Natal Kerajaan Inggris.

Tak hanya Meghan Markle dan Pangeran Harry, dalam makan siang Natal tersebut juga hadir Pangeran William dan Kate Middleton bersama Ratu Elizabeth di Istana Buckingham pada Rabu (20/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Meghan Markle

Mereka hadir bersama 50 anggota keluarga kerajaan dalam acara makan siang di Istana, termasuk Pangeran Charles, Camilla, Putri Eugenie, Putri Beatrice, Zara, dan Mike Tindall. Dilansir dari elle.com pada Jumat (22/12/2017), mungkin ini menjadi pertama kalinya bagi Meghan Markle bertemu dengan seluruh keluarga kerajaan dalam acara tahunan kerajaan. Dalam makan siang Natal tersebut, Meghan tampak menggunakan midi dress Self Portrait dengan renda nightshade.

3 dari 3 halaman

Penampilan Kate Middleton

 

Kate wraps up in Zara cape for pre-Christmas luncheon with the Queen! Full outfit details on the blog (link in bio)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kate's Closet (@katescloset.com.au) pada

Sementara Kate Middleton juga hadir bersama Pangeran Williams dan kedua buah hatinya, George dan Charlotte. Seperti biasa, Kate tampil begitu anggun dalam acara makan siang Natal tersebut. Kate tampak menggunakan cape panjang dari Zara yang dipadukan dengan gaun plum. Gaun ini pernah digunakan Kate Middleton ketika menghadiri sebuah forum sekolah bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini